Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Dalam Giat Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Antusias warga dalam mengikuti vaksinasi guna memutus mata rantai wabah covid 19 cukup tinggi saat petugas kepolisian melakukan vaksinasi dalam giat operasi kemanusiaan Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri.

Bertempat di beberapa titik diantaranya Kampung Tangguh Jaya Perumahan Taman Seruni Rw 08 desa Mekar Mukti Kecamatan Cikarang Utara Kab.Bekasi, Puskesmas Mekar Mukti dan Puskesmas sukaraya kecamatan karang bahagia dengan di pimpin langsung kapolsek Cikarang Kompol Mustakim SH MH.

Pelaksanaan Program  Percepatan Program Vaksinasi di Polsek Cikarang dengan Pelaksana Dokes Polda Metro sebanyak 150 warga yang di lakukan vaksin, selain itu di puskemas Sukaraya sebanyak 36 warga yang di vaksin dan di Puskesmas Mekar Mukti warga yang di vaksin 201 orang.

"Polsek Cikarang melalsanakan Giat Program Percepatan Vaksinasi Kepada Warga Masyarakat Manula dan  Pelayan Publik serta mulai dari umur 18 tahun keatas di wilayah Polsek Cikarang Seluruhnya   387 orang,saat ini masyarakat mulai berduyun duyun untuk mengikuti Vaksin Gratis di wilayah Cikarang, bahkan banyak yang kita tolak karena keterbatasan Vaksin dan tenaga kesehatannya"tutur Kompol Mustakim. 

"Vaksin akan di lakukan terus,baik dalam rangka HUT Bhayangkara dan juga yg di selenggarakan oleh Pemda Kabupaten Bekasi, rencananya di wilayah Polsek Cikarang  dalam Rangka Bhakti Bhayangkara akan di lakukan di 3 tempat yakni di  Puri Cikarang Hijau, Sentral Park, dan puri Nirwana"Jelas Mustakim.

"sedangkan Kegiatan tersebut di KTJ Seruni sempat di tinjau oleh Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan, SIK  MS.i  dan dalam pelaksanaan selalu dengan mengedepankan  Protokol kesehatan dengan tujuan untuk Mencegah Penyebaran Covid 19" pungkas Kapolsek Cikarang."

Reporter: Red

Lebih baru Lebih lama