Terbaru

6/recent/ticker-posts

150 Warga Setia Mulya Lakukan Vaksinasi, Ini Harapan SekdeS Nursan Ricky

RdaksiBekasi.com- Tarumajaya: Pemerintah desa setia Mulya, kecamatan tarumajaya, kabupaten bekasi, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona covid-19,  memberikan Vaksinasi gratis kepada warga setia mulya dengan kuota 150 orang di tahap pertama. pelaksanaan vaksinasi di adakan di halaman SDN setia mulya 01 dengan pengawalan TNI dan Polri tetap jaga jarak dan memakai masker. Jumat 16 juli 2021.

semetara sekdes setia Mulya Nursan ricky menjelaskan, vaksinasi pertama untuk umum warga setia mulya berhasil diberikan kepada 150 warga yang berdomisili di desa setia Mulya. 

Lanjutnya, Kegiatan Vaksinasi bagi 150 warga dengan tetap mematuhi prokes, serta melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Setia Mulya dengan didukung TNI dan Polri, serta seluruh unsur Tim Satgas Covid- 19 tingkat desa serta pengurus RT/RW dan kadus.

“Tingkat kehadiran warga cukup antusias, karena sosialisasi sudah di sampaikan sebelumnya ke warga. melalui Rt. RW dan kadus, Untuk 150 warga yang di Vaksin sudah di plot tiap RT. Hari ini Alhamdulillah pelaksanaan vaksin pertama di desa setia mulya berjalan lancar, untuk vaksinasi kedua akan dilaksanakan bulan depan, dan kegiatan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan agar selalu mejaga dan menjalankan prokes 5 M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. jelasnya sekdes setia Mulya."

Reporter: Cep

Baca Juga