Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Sukakarya, Distribusikan Paket Sembako Untuk Warga Isolasi Mandiri

RedaksiBekasi.com- Sukakarya: Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP Distribusikan paket sembako kepada warga yang terkonfirmasi covis19 dan menjalankan isolasi mandiri pada jumat, (09/07/2021).

"Hari ini bantuan paket sembako dari Dinas Sosial langsung Kita Distribusikan ke Desa, "ucapnya kepada redaksibekasi.com usai penyerahan simbolis kepada desa sukaindah.

Dikatakannya, sejak hari rabu kemarin (07/07/2021 red) pihaknya secara bertahap telah mendistribusikan sembako ke desa desa, guna membantu kebutuhan warga selama diisolasi.

"Hal itu dilakukan guna menghindari kumpulan massa, sehingga dilakukan secara bertahap dan diserahkan secara simbolis,"terang Mantan Kabid Dinsos.

Lebih lanjut, Rusdi Azis mengutarakan pihaknya juga akan mendistribusikan paket sembako ke seluruh desa yang ada di Kecamatan Sukakarya. "Rabu kemarin 5 Desa, dan hari ini 2 Desa,"terangnya.

Terpisah, Kasi Pelayanan Publik Hj. Siti Nurasiah, A.MKG mengatakan penyerahan bantuan paket sembako bagi desa yang warga masyarakatnya sedang isolasi mandiri karena terpapar covid19 dengan kondisi tanpa gelaja.

"Ya kita telah distribusikan paket sembako ke desa sukamakmur sebanyak 43 paket, Desa Sukajadi 42 paket, Desa Sukakarsa 8 paket, Desa Sukakarya 10 paket, Desa Sukamurni 36 Paket, Desa Sukalaksana 29 paket dan Desa Sukaindah 49 paket,"jelas Satgas Pendataan Penanganan Covid19 Kecamatan Sukakarya melalui pesan WhatShapp pada jumat, (09/07/2021).

Siti Nurasiah menambahkan, pihaknya juga akan menurunkan personel untuk melakukan penyemprotan guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

"Kami juga menempatkan dan menyiapkan petugas pos, pengawalan  logistik, dan petugas yang standby, "tutupnya." 

Reporter: Nilan

Baca Juga