Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Tarumajaya Dede Mauludin Pantau Kegiatan Vaksinasi Di Desa Setia Asih

RdaksiBekasi.com- Tarumajaya: Camat tarumajaya pantau kegiatan vaksinasi di desa setia asih, Kecamatan Tarumajaya, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona covid-19, dengan memberikan Vaksinasi gratis kepada warga di lingkungan RW 17 Perumahan Puri Harapan dan sebagian warga kampung pulo kendal serta warga Tanah tinggi, Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya.

Kepada awak media Camat tarumajaya Dede mauludin menuturkan, vaksinasi pertama untuk umum yang digelar di desa Setia Asih berhasil diberikan kepada 150 warga yang berdomisili di wilayah RW 17 dan ada sebagian dari Warga Kampung Tanah tinggi serta Warga Pulo kendal.


“Hari ini sasaran vaksinasi COVID-19 adalah warga RW 17, dari Quota 150 Vaksin pertama, 70 % bagi warga Puri Harapan dan sebagian Warga Kampung Pulo kendal serta Kampung Tanah Tinggi yang berhasil divaksin, dengan sasaran usia 18 tahun keatas, Tetapi di prioritaskan bagi warga Lansia , “ujar camat tarumajaya Dede mauludin Rabu (14/7).

Lanjutnya, Kegiatan Vaksinasi bagi 150 warga dengan tetap mematuhi prokes, serta melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Setia Mulya dengan didukung, seluruh unsur Tim Satgas Covid- 19 tingkat desa serta pengurus RT/RW.

“Tingkat kehadiran warga cukup antusias, karena sosialisasi sudah di sampaikan sebelumnya ke warga. Untuk 150 warga yang di Vaksin sudah di plot tiap RT. Hari ini Alhamdulillah pelaksanaan vaksin pertama di desa setia Asih berjalan lancar, untuk vaksinasi kedua akan dilaksanakan bulan depan, dan kegiatan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak,  “ungkapnya."

Reporter: Red
Baca Juga