Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Tarumajaya, Salurkan 400 Paket Sembako Ke Warga, Gerakan ASN Kab.Bekasi Berbagi

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Pemerintah Kabupaten Bekasi secara serentak membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid 19.

Aksi kepedulian sosial yang diberi nama. Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi. ini dilaksanakan serentak pada Kamis, 29 Juli 2021. di 23 kecamatan. kabupaten bekasi. 

Di Kecamatan tarumajaya, sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi kovid-19, yang berlangsung di kecamatan tarumajaya. dari pihak kecamatan 200 paket sembako total yang disalurkan sebanyak 400 paket sembako untuk warga masyarakat tarumajaya.

Camat Tarumajaya, Dede Maulidin, langsung membagikan paket sembako program ‘ASN Berbagi’ ke setiap desa dan langsung ke warga, pada kesempatan tersebut camat tarumajaya mengapresiasi program ASN kab.bekasi Berbagi karena bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini terdampak pandemi Covid-19. dan di saat penyaluran paket sembako tetap patuhi protokol kesehatan memakai masker,

Oleh pihak kecamatan bantuan sembako sebanyak 200 paket sembako dan ditambah dari ASN berbagi 200 paket sembako total 400 paket sembako yang di salurkan ke warga masyarakat tarumajaya. dan langsung didistribusikan ke warga masyarakat tarumajaya, di setiap masing-masing desa. jelasnya camat tarumajaya."

Reporter: Cep

Baca Juga