Terbaru

6/recent/ticker-posts

Cegah Covid-19, Pemdes Sukakarya Adakan Penyemprotan Disinfektan

RedaksiBekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid19, Pemerintah Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Adakan penyemprotan Disinfektan pada jumat, (07/07/2021).

"Ya hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan seluruh desa, mulai wilayah dusun 1, dusun 2 dan dusun 3 secara bersamaan,"ucap Joni Fahamsyah disela-sela kesibukannya.

Dikatakannya, Semua elemen masyarakat mengambil tanggung jawab penting guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid19) yang secara Nasional menunjukkan kecenderungan bertambah orang yang terinfeksi, oleh karena itu mari kita bersama-sama peduli agar penyebaran virus dapat dicegah.

"Semua masyarakat harus peduli dalam pencegahan penularan virus covid19, "jelas Joni Fahamsyah.

Lebih lanjut, Joni Fahamsyah mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan seluruh Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para RT dan RW.

"Kita libatkan semua unsur, dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan, "terangnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan, sambung Joni Fahamsyah dalam rangka upaya pemerintah desa untuk memutus penyebaran virus covid19, khususnya di desa Sukakarya.

"Semoga kegiatan positif ini bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid19 khususnya di Desa Sukakarya, "tegasnya.

Sementara itu, Sekdes Sukakarya Suparman mengucapkan terima kasih kepada semua perangkat desa yang begitu antusias dalam kegiatan penyemprotan disinfektan, terutama kepada Tim BPBD Kabupaten Bekasi.

"Ya kita berharap, pandemi covid19 segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya,"pungkasnya." 

Reporter: Nilan

Baca Juga