Terbaru

6/recent/ticker-posts

GRIB PAC Tarumajaya Bagikan 1000 Masker Dan 500 Box Snake Kepada Warga Pengguna Jalan

RdaksiBekasi.com- Tarumajaya: Kembali, Gerakan rakyat Indonesia bersatu (GRIB) PAC Tarumajaya kabupaten Bekasi, Ikut ambil bagian  ditengah maraknya  pandemi covid -19, melakukan kegiatan peduli kemanusian dengan  membagikan 1000 masker dan 500 box snack, kepada warga masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di depan Polsek Tarumajaya, Minggu 11 juli 2021.

Sementara itu, Alex Ketua Grib PAC Tarumajaya menyampaikan, Tujuan kegiatan ini dalam rangka mengikuti anjuran pemerintah dalam menegakkan kesadaran masyarakat akan bahaya wabah covid-19, mengingatkan kembali, jangan abai dengan protokol kesehatan (Prokes) terlebih lagi di masa  PPKM darurat yang telah di intruksikan melalui pemerintah pusat. 

"Kami dari GRIB PAC Tarumajaya secara organisasi peduli membantu pemerintah dalam pembagian masker dan juga pembagian snack khususnya untuk yang melintas di jalan raya kecamatan Tarumajaya," Kata Alex Ketua Grib  PAC  Kecamatan Tarumajaya, di lokasi kegiatan, Minggu (11/7).

Lanjutnya, Kegiatan berbagi dan peduli kemanusian bersama para anggota dan pengurus GRIB PAC tarumajaya dibantu anggota kepolisian polsek tarumajaya,  

"Intinya membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19, dan sedikit untuk meringngankan beban masyarakat yang saat ini dilanda wabah covid 19," ujarnya.

Dan kamipun selalu mengimbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah  tarumajaya umumnya,  Agar selalu jaga protokol kesehatan dan selalu gunakan masker dirumah atau jika keluar rumah. 

"Penyebaran covid-19 yang saat ini memang begitu masif dan angka kematian begitu tinggi, kami akan selalu bersinergi dengan pemerintah TNI dan Polri untuk memerangi wabah virus corona covid-19," pungkas Alex." 

Reporter: Red

Baca Juga