Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Tarumajaya Berikan Bantuan Sembako Ke Warga Desa Pusaka Rakyat

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Berbagai upaya terus di lakukan guna meringankan beban warga yang terdampak wabah covid 19, seperti yang di lakukan kapolsek tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, melaksanakan kunjungan dengan melakukan empati building pembagian bantuan kemanusiaan, berupa sembako beras dan memberikan masker kepada masyarakat di Kampung Karang Tengah Desa pusaka rakyat, kecamatan tarumajaya, kabupaten bekasi. untuk meringankan beban Masarakat di masa Pandemi Covid 19. Kamis 15 Juli 2021.

Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, menjelaskan, Selain memberikan bantuan sembako kami bersama anggota polsek tarumajaya juga memberikan sosialisasi mengenai PPKM Darurat dan himbauan kepada warga masyarakat desa pusaka rakyat, agar selalu mejaga dan menjalankan prokes 5 M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

"Alhamdulilah hari ini kami melakukan giat pembagian sembako beras dan masker dari Kapolda metro jaya kepada warga yang tinggal di Kampung Karang Tengah Desa pusaka rakyat, yang area terdampak covid 19" jelasnya Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH."

Reporter: Cep

Baca Juga