Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pengusaha TB. Multi Jaya Abadi Gandeng Polsek Tarumajaya Salurkan 250 Paket Sembako

RdaksiBekasi.com- Tarumajaya: Kembali Seorang Pengusaha bahan bangunan matrial /TB. Multi Jaya Abadi, yang berdomisili  di wilayah desa Setia Mulya kadus 2, Kecamatan Tarumajaya, kabupaten bekasi, Ikut ambil bagian menyisihkan sebagian hartanya, peduli terhadap sesama dan lingkungan dengan  memberikan bantuan 250 Paket Sembako, kepada warga tidak mampu yang tinggal di wilayah desa setia mulya, kecamatan tarumajaya, kabupaten bekasi, yang memang terdampak wabah covid 19.

"Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban warga selama PPKM dan pamdemi covid 19, kami juga akan terus berbagi agar warga dapat terbantu dan tidak kwatir dengan kondisi seperti saat ini,"Kata Hendrik Pemilik TB Multi Jaya Abadi, Minggu (25/7).

Dikatakan Hendrik, Sengaja kegiatan peduli terhadap sesama kita adakan dalam rangka peduli kemanusian dan mengantisipasi dampak di perpanjangnya PPKM Darutar level 4, dan imbas covid 19, dengan menggandeng TNI -Polri dan pemerintah desa setia mulya, Kecamatan Tarumjaya.

"Kami sadar dan  berkewajiban menyisihkan sebagian harta sebesar 2,5 persen kepada yang berhak menerimanya, Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermamfaat bagi warga sekitar," singkatnya.

Diketahui, Penyaluran bantuan sembako dari Bos matrial TB  Multi Jaya Abadi sebagian dibagikan di halaman matrial dan sebagian di lakukan Dengan sistem menelusuri jalan yang berada di jalan raya tarumajaya pemilik matrial /TB. Multi Jaya Abadi, bersama TNI dan polri serta para staff desa, satu persatu mendatangi rumah warga dor Tudor, untuk memberikan bantuan sembako yang berbentuk beras, mie instan, beberapa makanan siap saji dan masker untuk langsung di berikan kepada warga masyarakat desa setia mulya."

Reporter: Cep

Baca Juga