Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polsek Tarumajaya Bersama 4 Ormas Bagikan Sembako Gratis Di Setia Asih

RdaksiBekasi.com- Tarumajaya: Berbagai upaya terus di lakukan guna meringankan beban warga yang terdampak wabah covid 19, Mengantisipasi dampak di perpanjangnya PPKM level 4,dan imbas covid 19, kepolisian sektor (Polsek) Tarumajaya Polres metro Bekasi, Jalin sinergitas bersama sejumlah ormas yang ada di Tarumajaya, giat baksos  berbagi sembako kepada warga tidak mampu yang tinggal di pemukiman kumuh seperti  pemulung dan warga yang memang terdampak wabah covid- 19, dengan sasaran warga desa Setia Asih.

Diketahui, Dengan berjalan kaki menelusuri jalan KH Junaidi/diwilayah desa setia Asih. kapolsek Tarumajaya bersama perwakilan  4 ormas di Tarumajaya ( PP, WJI, FBR dan GRIB) door to door  mendatangi warga, guna menghindari kerumunan, memberikan bantuan sembako yang berbentuk beras, mie instan, beberapa makanan siapa saji dan masker yang langsung dan di berikan kepada warga terdampak covid -19 di desa Setia Asih Kecamatan Tarumjaya kabupaten Bekasi.

"Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan bersama 4 ormas yang ada di Tarumajaya, dapat meringankan beban warga selama PPKM level 4 dan pamdemi covid 19, kami juga akan terus melakukan kegiatan serupa agar warga dapat terbantu dan tidak khawatir dengan kondisi seperti saat ini, dan selalu menjalankan prokes 5 M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas," Kata  AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, kapolsek tarumajaya, senin 26 juli 2021.

Sementara itu, Ketua PAC PP Tarumajaya TB Muhamad Syaifudin, mewakili rekan ormas lainnya menyampaikan,  Salam sehat selalu, bahwa saat ini kami bersama 4 ormas  dan Kapolsek Tarumajaya memberikan sedikit bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dimasa PPKM darurat level 4.

"Bukan masalah jumlahnya, akan tetapi ini sebagai kepedulian kami terhadap masyarakat Tarumajaya, Semoga sehat selalu," Ucap TB Muhamad Syaifudin Ketua PAC PP Tarumajaya."

Reporter: Cep

Baca Juga