Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Sukakarya Adakan Giat Monitoring Vaksin Desa Sukalaksana

RdaksiBekasi.com- Sukakarya: Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP Adakan Giat monitoring vaksinasi di Desa Sukalaksana pada kamis, (05/08/2021) Bertempat di Halaman Kantor Desa Sukalaksana.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukakarya Rusdi Azis mengatakan kegiatan vaksinasi saat ini sedang digalakan dengan melibatkan semua unsur, baik dari Koramil, Polsek, Puskesmas, Kepala Desa Serta Masyarakat.

“Alhamdulilah, dari target dosis yang disiapkan 90 % terpakai,”terang Rusdi Azis Kamis (05/08/2021).

Dikatakannya, kegiatan vaksinasi harus betul betul dimanfaatkan oleh masyarakat, dalam mencegah covid19 dan membentuk kekebalan tubuh.

“Ini salah satu bentuk dari gerakan BERANI, yakni Bekasi Berantas Pandemi,”kata Mantan Kabid Dinsos.

Program Vaksinasi, lanjut Rusdi Azis  semua pihak harus bersama mensukseskan, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Puskesmas, Koramil, Polsek serta warga dapat saling membantu dalam situasi pandemi saat ini, guna mempercepat pemulihan akibat pandemi Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

"Ya Kita harus bekerjasama dalam rangka memutus penyebaran covid19 di Kabupaten Bekasi,"jelasnya.

Dirinya berharap, kegiatan vaksinasi di kecamatan sukakarya, harus dilaksanakan sesuai target, sehingga masyarakat terbebas dari virus covid 19.

"Kekebalan tubuh perlu dibangun dan semoga pandemi covid19 segera berakhir,"tutupnya. 

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Sukaindah Karmo, SKM mengatakan kegiatan vaksinasi harus terus digalakan disetiap desa, bahkan sudah dibuatkan jadwal vaksin tiap desa baik dosis 1 maupun dosis 2.

"Ya Kita sudah buatkan jadwal tiap desa sampai bulan agustus ini,"terang Karmo.

Lebih lanjut, Karmo mengapresiasi kepada seluruh unsur muspika, baik Kecamatan, Desa, Koramil dan Polsek dalam kegiatan vaksinasi.

"Terlebih Saya sangat apresiasi tenaga Vaksinator yang begitu semangat dan tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, "terangnya.

Dirinya berharap, Program Vaksinasi di kecamatan Sukakarya dapat berjalan baik sesuai yang di targetkan.

"Mari kita dukung program vaksinasi, dan semoga masyarakat sehat serta pandemi segera berakhir,"pungkasnya." Reporter: Nilan

Baca Juga