Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Sukakarya Bersama Pegawai Gotong Royong Perbaiki Jalan Yang Rusak

RedaksiBekasi.com- Sukakarya: Rusaknya ruas jalan yang berada di Jalan Raya Sukakarya (Arah Kecamatan) Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, membuat Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP bersama para pegawai turun langsung untuk bergotong royong menanggulangi kerusakan jalan tersebut pada jumat, (13/08/2021).
"Perbaikan jalan ini, sengaja dilakukan, karena kondisi jalan yang sangat memprihatinkan dan rusak parah, ditambah Ketika musim hujan, sehingga menyulitkan pengguna jalan dan dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas, "ungkap Rusdi Azis kepada redaksibekasi.com 

Dikatakannya, Dalam Kegiatan gotong royong tersebut bersama pegawai Kecamatan, perbaikan jalan rusak dengan paralatan seadanya dengan cara mengampar Bescoss  serta membersihkan saluran drainasenya, Sehingga pengguna jalan menjadi nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas. "Semoga kegiatan ini menjadi tauladan dan berguna bagi masyarakat, jalan yang rusak semacam ini sangat mengkhawatirkan kita semua, "jelasnya.

Perbaikan jalan ini, Lanjut Rusdi Azis disamping bertujuan untuk menghindari kecelakaan, tentunya hal ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, agar masyarakat tidak merasa was-was ketika melewatinya,”tegas Rusdi Azis.

Rusdi Azis mengharapkan kegiatan gotong royong bersama ini dapat terus dipertahan dalam kehidupan bermasyarakat. “Dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” harapnya.

Sementara itu, Kasi Ekbang Sukakarya Rohman Adiwijaya, SE. MM mengatakan jalan raya sukakarya menjadi akses masuk ke kantor dan jalur transportasi warga dalam aktivitas sehari-hari, namun kondisi jalan nya rusak parah. "Alhamdulillah, berkat kekompakan rekan rekan semua kita swadaya membeli bescoss,"ucap Rohman Adiwijaya.

Dikatakannya, kondisi jalan rusak tersebut sudah disampaikan ke Dinas Terkait, namun sampai saat ini belom terealisasi. "Sudah kita ajukan ke Dinas, ya semoga ada realisasi dan perbaikan," jelasnya.
Dirinya berharap, jika nanti sudah ada realisasi berharap warga masyarakat untuk menjaga dan memelihara, sehingga jalan tetap terjaga dan terpelihara. "Mari Kita jaga bersama, dengan semangat gotong royong, "tutupnya."
Reporter: Nilan
Baca Juga