Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Tarumajaya Bersama Pj. Setia Asih Dampingi Pangko Armada I TNI AL, Tinjau Pelaksanaan Giat 2000 Vaksin

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Pangko Armada 1 TNI AL Laksda Arsyad Abdulah, tinjau langsung pelaksanaan Giat 2000 Vaksinasi masal Covid-19, Usia 12 Tahun Keatas Berlaku untuk Umum, Titik kegiatan termasuk di wilayah pesisir Kecamatan Tarumajaya, khususnya di wilayah Desa Setia Asih mengambil titik lokasi di Urban Plavor MGC.
Dikatakan Laksda Arsyad Abdulah, Dalam rangka percepatan Vaksinasi nasional, Koarmada 1 TNI AL dukung program pemerintah sejuta vaksin sehari, yang di laksanakan di wilayah pesisir termasuk di Kecamatan Tarumajaya, khususnya di wilayah Desa Setia Asih yang saat ini tingkat vaksinnya masih rendah dengan target 1500 dosis vaksin yang dibagi dalam dua hari.

"Ada 44 nakes yang disiapkan dalam pelaksanaan Vaksinasi di
 Kecamatan Tarumajaya Desa Setia Asih, dengan target 1500 dosis vaksin dalam dua hari, Untuk hari ini di targetkan 800 vaksin,"Kata Pangko Armada 1 TNI AL Laksda  Arsyad Abdulah, Kamis (12/8).

Dari pantauan di lapangan sejumlah warga yang telah terdata sebelumnya, dan sudah memiliki nomer antrian menyerahkan copy KTP+KK kepada petugas registrasi pendataan dibantu oleh staf Desa Setia Asih KecamatanTarumajaya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Camat Tarumajaya Dede mauludin memberikan apresiasi giat Serbuan vaksinasi bersama Koarmada I TNI AL, 2000 Vaksin untuk masyarakat Desa Setia Asih.

"Vaksinasi Sukses Pandemi beres, Terapkan selalu 5 M (memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas)," kata Camat Tarumajaya Dede mauludin usai dampingi Pangko Armada 1 TNI AL Laksda Arsyad Abdulah di MGC."
Reporter: Cep
Baca Juga