Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Tarumajaya Dede Mauludin Dampingi Pj.Bupati Bekasi Tinjau 1500 Vaksinasi

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Untuk memutus mata rantai penularan penyebaran virus Corona covid-19,  Penjabat Bupati bekasi Dani Ramdan didampingi camat tarumajaya Dede Mauludin HS, SSTP,MM bersama TNI - Polri serta sejumlah  kepala desa meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi 1500 Warga, yang digelar oleh IKA Unpad Ikatan alumni unpad Bekerjasama dengan puskesmas Tarumajaya dan puskesmas Setiamulya, bertempat di transera desa pusaka rakyat, Kecamatan Tarumajaya kab.Bekasi, sabtu 31 Juli 2021.

Dikatakan Camat Tarumajaya, Hari ini kita meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di transera waterpak tarumajaya Target yang di vaksin untuk masyarakat tarumajaya ada 1500 orang dan kita lihat pelaksanaannya cukup lancar serta mematuhi protokol kesehatan.

Harapan kami kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dan Sangat merespon dengan positif giat vaksinasi tersebut, yang di adakan oleh IKA Unpad Ikatan alumni unpad Bekerjasama dengan puskes tarumajaya dan puskesmas setiamulya,

Dan semoga semakin mempercepat target vaksinasi minimal 50% warga kab bekasi. yang pada akhirnya akan memutus pekembangan dari wabah covid-19. di Tarumajaya sampai saat ini sudah mencapai 32% dari target vaksinasi..seluruh warga kecamatan tarumajaya, jelasnya camat Tarumajaya."

Reporter: Cep

Baca Juga