Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Tarumajaya Monitoring Kegiatan Vaksinasi Di Desa Pusaka Rakyat

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Kegiatan vaksinasi massal tahap pertama bagi masyarakat pusaka rakyat kecamatan tarumajaya Kabupaten Bekasi, terus di lakukan  guna menekan peredaran dan penyebaran covid-19 diwilayah desa pusaka rakyat khususnya, Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor desa pusaka rakyat sebanyak 800 dosis vaksinasi Astrazeneca di sediakan untuk warga masyarakat pusaka rakyat. Rabu (25/8).Camat Tarumajaya Dede Mauludin terus melakukan memonitoring vaksinasi massal Covid-19, kali ini  di desa pusaka rakyat Kecamatan Tarumajaya, Vaksinasi ini sebagai salah satu langkah penanggulangan Covid-19 di wilayah kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. 

Camat Tarumajaya Dede Mauludin menjelaskan, kami memberikann apresiasi kepada pemerintah desa pusaka rakyat karena pelaksanaan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. sebanyak 800 Dosis Vaksin Astrazeneca pertama. Pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan lancar dan tertip, dan warga pun sangat antusias mengikuti vaksinasi kali ini. Oleh sebab itu, pihaknya mengingatkan agar warga yang hadir tetap disiplin antre dan patuhi protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker. 

"Saya berharap ini bermanfaat dan masyarakat tarumajaya tergugah untuk vaksin agar covid-19 bisa teratasi, jelasnya. camat tarumajaya."

(Cep) 
Baca Juga