Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Tarumajaya Sebagai Komandan Upacara Peringatan Hari Jadi Kab.Bekasi Ke 71 Tahun 2021

RedaksiBekasi.com-Kab.Bekasi: Peringatan hari  Jadi Kabupaten bekasi tahun 2021 yang ke 71, Tepat setiap tanggal 15 Agustus , hari ulang tahun Kabupaten Bekasi dirayakan. Untuk tahun ini mengambil tema "Dengan Semangat BERANI (Kabupaten Bekasi Berantas Pandemi), Kita Pulihkan Kesehatan dan Bangkitkan Ekonomi".
Upacara Peringatan hari jadi Kabupaten Bekasi Ke 71 Tahun 2021, Bertindak sebagai Inspektur Upacara/Pembina Upacara: Dr. H. Dani Ramdan, MT (Pj. Bupati Kab. Bekasi) dan Camat Tarumajaya Dede Mauludin Hs, S.STP, MM sebagai  Komandan Upacara, Giat acara bertempat di lapangan komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, diikuti sebanyak 100 orang.

Turut hadir dalam Upacara Hari Jadi Kab.Bekasi ke 71, Dr. H. Dani Ramdan, MT (Pj. Bupati Kab. Bekasi), BN, Kholik Qodratulloh (Ketua DPRD Kab. Bekasi). Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si (Kapolres Metro Bekasi). Kolonel Inf. Yenoly (Kasi Ops Korem 051/Wkt). Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, BS (Dandim 0509/Kab. Bekasi). Darma Indo Damanik, SH (Kepala Pengadilan Negeri Cikarang). Ricy Setiawan Anas, SH. M.H (Kajari Kab. Bekasi). dr. Sri Enny Miniarti (Kadinkes Kab. Bekasi). Para asisten dan perangkat Daerah Kab. Bekasi. Minggu 15 Agustus 2021. 
Sambutan Pj. Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, MT, Kab.Bekasi Berantas Pandemi "Berani" dalam menangani Covid-19 kiranya dapat berjalan dengan baik agar Kabupaten Bekasi terhindar dari Covid-19, dan Vaksinasi untuk masyarakat dan kita akan laksanakan di tiap tiap instusi hingga mencapai 80%.

Serta Kab. Bekasi program 2021 siap memberikan Bantuan Sosial untuk warga Kab. Bekasi khususnya terdampak Covid-19. Semangat gotong royong dengan masyarakat demi pembangunan dan keindahan Kab. Bekasi. Dengan Program "Berani" kiranya Kab. Bekasi maju dan sukses, demi kepentingan masyarakat dan menciptakan harum dan baru, dan Berani Konsisten, Berani Beresiko demi kesuksesan dan perubahan Kab. Bekasi dengan tekad dan semangat.

Sementara itu, Camat Tarumajaya usai pelaksanaan upacara menyampaikan, ucapan rasa haru dan bangga dapat  melaksanaan upacara hari jadi kab.Bekasi ke 71, mengucapkan,

"Selamat hari jadi kab.Bekasi ke 71, semoga semakin maju, sukses dan masyarakatnya semakin sehat, Semoga kita semakin bersinergis dalam mengatasi pandemi covid-19," ucap singkat camat Tarumajaya."
Reporter: Cep
Baca Juga