Terbaru

6/recent/ticker-posts

Firman Arief Sembada: Fokuskan 70% Warga Kebalen Sudah Di Vaksinasi

RedaksiBekasi.com- Babelan: Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona covid-19, Pemerintah kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan kabupaten bekasi,  Memberikan vaksinasi kepada warga kelurahan kebalen dengan kuota 450 Dosis vaksinasi Astrazeneca, di tahap pertama. Pelaksanaan vaksinasi di adakan di halaman dan aula kelurahan, dengan pengawalan TNI dan Polri tetap jaga jarak mematuhi Protokol Kesehatan dan memakai masker. Kamis (26/8).Lurah kebalen Kecamatan Babelan, Firman Arief Sembada, S.Stp. Menjelaskan, kita selalu pokuskan untuk warga masyarakat kebalen, untuk vaksinasi pertama kita berikan kepada 450 warga yang berdomisili di kelurahan kebalen, Kegiatan ini sudah berjalan 3 hari setiap harinya kita sediakan 400 dosis vaksin lebih, Kegiatan vaksinasi ini masi terus kita upacara dan kita lakukan bersama tim medis puskesmas Babelan, agar warga kebalen khususnya dapat di vaksin semuah.

 "Harapan kami 70 % warga sudah di paksin saat ini yang sudah di vaksin baru mencapai 35%," paparnya. 

Lanjut Lurah Kebalen, Kegiatan Vaksinasi dengan tetap mematuhi prokes, serta melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Babelan dengan didukung TNI dan Polri, serta seluruh unsur Tim Satgas Covid-19 tingkat kelurahan. 

Kehadiran warga cukup antusias, karena sosialisasi sudah di sampaikan sebelumnya ke warga. melalui Rt. RW. Untuk 450 warga yang di Vaksin sudah di plot tiap RT dan Rw, 

Hari ini Alhamdulillah pelaksanaan vaksin pertama di kelurahan kebalen berjalan lancar,  dan kegiatan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan agar selalu mejaga dan menjalankan prokes 5 M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. jelasnya lurah kebalen."

(Cep) 
Baca Juga