Terbaru

6/recent/ticker-posts

Gebyar Vaksin, Kades Sukakarya Ajak Warga Peduli Kesehatan


RedaksiBekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka kegiatan Vaksin Kepala Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Joni Fahamsyah mengajak warga untuk selalu peduli terhadap kesehatan, terutama kesehatan diri dan keluarga. Hal tersebut disampaikan saat giat vaksin dosis 2 pada sabtu, (28/08/2021). "Mari Kita jaga kesehatan diri dan keluarga, terlebih disaat pandemi covid19 saat ini, "ucap Joni Fahamsyah kepada redaksibekasi.com disela-sela kegiatan.Dikatakannya, kesehatan diri dan keluarga sangatlah penting, apalagi ditengah pandemi covid19 saat ini.
"Program Vaksinasi yang diadakan saat ini, adalah bentuk kepedulian Pemerintah terhadap warga dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid-19,"tutur Joni Fahamsyah.

Menurutnya, Kesehatan diri dan keluarga, tentu sangat penting dan berpengaruh dalam kehidupan, sehingga perlu kita jaga dan pelihara.
“Kesadaran warga untuk selalu peduli dalam menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sangat diperlukan," tegasnya.

Dirinya berharap, untuk mendukung Program Vaksinasi khususnya Desa Sukakarya, harus bersama-sama mensukseskannya, agar pandemi covid 19 segera berakhir. "Mari Kita dukung program Vaksinasi Covid 19, dan Kita berharap Pandemi Covid 19 segera berakhir, "tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP bersama Tim Monitoring Kecamatan, Kadis Koperasi & UMKM Drs. Iyan Supriatna, M.Si, Kades Sukakarya Joni Fahamsyah, Kapus Sukaindah Karmo, SKM bersama Tim, Polsek Sukatani, Koramil Sukatani serta Warga Desa Sukakarya."

(Nilan) 
Baca Juga