Terbaru

6/recent/ticker-posts

HUT IWO Ke-9, PD IWO Kab.Bekasi Bersama Pemerintah Desa Setia Asih Salurkan 100 Paket Sembako

RdaksiBekasi.com- Tarumajaya: Bertempat di Pendopo kantor Desa Setia Asih,  Pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi Jalin sinergitas dengan Pemerintahan Desa Setia Asih kecamatan Tarumajaya memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) IWO ke-9 tahun 2021 dengan tagline serentak se-Indonesia "Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala".

Pelaksanaan acara HUT IWO ke 9 bersama PD IWO Kab.bekasi dan anggota kali ini dilaksanakan terkesan sederhana, akan tetapi penuh makna, terlebih dimasa pandemi covid-19, dengan melakukan bakti sosial berbagi 100 paket Sembako bagi warga isoman dan terdampak covid-19 di Kampung Tanah tinggi Dusun 1 Desa Setia Asih.

"Pada hari ini kita bagikan langsung atau door to door 100 paket sembako kepada warga isoman dan warga terdampak covid -19, bekerjasama dengan PD IWO kab.Bekasi dalam agenda HUT IWO tahun 2021 yang ke - 9," Kata Dede Firmansyah  Pj Kades Setia Asih, Senin (9/8).

Dikatakan Pj Kades Setia Asih Dede Firmansyah, selama masa pandemi covid-19, bersama tokoh masyarakat dan pemerintahan desa setia Asih, telah banyak melakukan kegiatan penanggulangan wabah pandemi covid-19.

"Yah, Selain Posko PPKM yang di sediakan di Aula kantor desa, beberapa waktu lalu kita bangun dapur Umum bagi puluhan warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman), Dan untuk kali ini telah kita salurkan 1000 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19, by name by adress dari Kepala dusun (Kadus) setempat," ujar PJ Kades Dede Firmansyah.

Kami selaku pemerintahan desa Setia Asih selalu mendukung kegiatan IWO, Tahun lalu IWO berbagi Masker dan tahun ini Jalin sinergitas dengan IWO giat Baksos dimasa Pandemi, berbagi Sembako, Untuk di ketahui Desa Setia Asih saat ini sedang berproses Alih status, Sebentar lagi Setia Asih menuju kelurahan.

"Kami berharap, semoga sinergitas ini selalu terjalin, IWO Kab. bekasi  kedepannya semakin profesional dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas  Pj. Kades Setia Asih Dede Firmansyah.

Sementara itu, Ketua DPD IWO Kabupaten Bekasi Aji Septiaji mengatakan, dihari jadi IWO yang ke 9 dijadikan momentum untuk berbagi di massa pandemi, kali ini sekitar 100 peket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak wabah COVID-19.

Kegiatan ini kata Aji sapaan akrabnya, hasil dari kerjasama antara IWO kabupaten Bekasi dengan Pemdes Setia Asih, kecamatan tarumajaya dan polsek tarumajaya, untuk bakti sosial dengan berbagi kepada warga.

“Terimakasih kepada temen-temen IWO atas partisipasinya dalam memperingati hari jadi IWO yang ke-9, begitu juga dengan PJ Kades Setia Asih Dede Firmansyah, Camat tarumajaya, kapolsek tarumajaya, Babinsa dan Bimaspol beserta staf desa yang sudah banyak membantu dapat memfasilitasi dalam giat Baksos HUT IWO ke 9," kata ketua IWO Aji kepada wartawan.

Reporter: Cep
Baca Juga