Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jelang Hut RI Ke 76 , CV Key Key Bagikan 750 Sak Beras Kepada Warga Pancur Batu

RedaksiBekasi.com- Pancur Batu: Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke - 76 dan sekaligus untuk meringankan beban Masyarakat Pancur Batu akibat pandemi covid 19.

 Cv key key yang bergerak di bidang Jasa , Levransir ,armada alat berat dan penimbunan memberikan bantuan langsung berupa 750 karung beras seberat 5 kilogram kepada masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang , Sumatera Utara, Senin 16 Agustus 2021 Pukul 10.00 Wib 

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut, CV Key Key Tiang Layar menggandeng pemerintahan Kecamatan Pancur Batu .

Dimana penyerahan bantuan tersebut secara langsung diberikan oleh Ibu Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang didampingi Manager dan Legal Cv Key Key kepada masyrakat Pancur Batu dan selanjutnya akan di serahkan kepada kepala Desa Masing Masing untuk dibagikan kepada warga. 

Manager Cv Key Key, Bapak Marionta Tarigan didampingi Legal , Bapak S Umar Tarigan,SH usai kegiatan pembagian beras menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hut RI ke 76 sekaligus untuk meringankan beban masyarakat ditengah Pandemik Covid 19.

"Hal ini merupakan bentuk dan kepedulian serta sikap Dermawan dari piminan Cv Key Key Bapak Setia Bije Gurusinga yang yang ingin meringakan beban warga Kecamatan Pancur Batu," Sebut Manager 

Lebih Lanjut Kata Manager Marionta , Bantuan 750 Sak  ini kami berikan secara simbolis bersama Ibu Camat kepada masyarakat dan selanjutnya nanti di serahkan kepada 25 Kepala Desa Setempat se Kecamatab Pancur Batu untuk dapat di salurkan langsung kepada warganya masing masing. 

"Selain memberikan 750 Sak Beras seberat 5kg kepada masyarakat melalui Pemerintahan Kecamatan Pancur Batu, Cv Key Key juga meberikan 40 Sak beras 5kg kepada tenaga kebersihan Kecamatan Pancur Batu dan Sisanta diberikan kepada masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri, Jelas Mario Tarigan

Usai memberiakan bantuan beras, Kami juga memberikan Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 8.000.000 Rupiah kepada anak berkebutuhan khusus dan semoga pemberian kami ini dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari kata Manager Cv Key Key.

Camat Pancur Batu Ibu Sandra Dewi Situmorang yang hadir mendampingi pembagian beras dan tali asih sangat berterimakasih kepada pimpinan Cv Key Key Setia Bije Gurusinga. 

"Saya selaku camat Pancur Batu sangat apresiasi kepada pimpinan  Cv Key Key atas sifat kedermawanan nya yang memberikan bantuan beras dan tali asih kepasa masyarakat pancur batu. Kita doakan agar Cv Key Key Semakin Sukses dan semakin Jaya, "Ungkap Ibu Camat  mengakhiri."
Reporter: Leo
Baca Juga