Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jelang Hut RI ke 76, Polsek Tuntungan Lakukan Vaksinasi Masal Kepada Warga

Jelang Hut RI ke 76, Polsek Tuntungan Lakukan Vaksinasi Masal Kepada Warga
RedaksiBekasi.com- Medan: Dalam rangka memperingati hari Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 76, Polsek Medan Tuntungan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi masal. 

Kegiatan Vaksinasi Masal terhadap 180 Orang Masyarakat Kecamatan Medan Tuntungan Pada Jumat 13 Agustus 2021 di Aula Kecamatan Medan Tuntungan.

PLH Kapolsek Medan Tuntunan, Iptu Amir Sitepu, SH, MH mengatakan bahwa, kegitatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut RI ke 76 yang tinggal beberapa hari lagi. 

"Pelaksana Kegiatan Vaksinasi terdiri dari petugas Medis UPT Puskesmas Medan Tuntungan dan Personel Polsek Medan Tuntungan, sebanyak 180 Pcs Vaksin Sinovak di salurkan kepada masyarakat yang datang", Ungkap Iptu Amir. 

Lebih Lanjut, Kata Amir Sitepu, Kegiatan ini kami lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dimana Petugas Vaksin dengan dibantu Personel Polsek Medan Tuntungan mulai mengarahkan Warga Masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan antara lain Pendaptaran ,Skrinning, Penyuntikan Vaksin, Observasi dan Input Data

"Kegiatan tersebut berlangsung sampai dengan pukul 15.00 Wib dan setelah selesai melakukan vaksin, kami himbau kepada warga untuk langsung kembali ke rumah masing dan kami juga mengingatkan warga agar  memakai masker apabila berpergian keluar rumah, "Pungkas Mantan Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru tersebut." 
Reporter: Leo
Baca Juga