Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Tarumajaya Giat Monitoring Vaksinasi Masal Korpolairud Mabes Polri Dan Pemberian 500 Sembako Di Pal Jaya

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Kegiatan Pemberian Vaksinasi Massal Dosis 1 (Pertama) pada giat Vaksin Merdeka Berani dan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, yang diselenggarakan oleh KORPOLAIRUD BAHARKAM MABES POLRI bekerjasama dengan Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi dan  Pengelola Krematorium Nirwana serta pemerintah Desa Segara Jaya, Pelaksanaan Vaksinasi  bertempat di Halaman Parkir Krematorium Nirwana, kampung Pal Jaya desa Segara Jaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Senin (16/8).
Turut hadir di lokasi Vaksinasi dalam rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-76, Kakorpolairud Mabes Polri Irjen Pol Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum. Dir Polairud Korpolairud Mabes Polri Brigjen Pol. Mohammad Yassin Kosasih, S.iK,M.Si. Kapolsek Tarumajaya AKP. Dr. EDY SUPRAYITNO, SH. MH beserta 6 anggota Polsek Tarumajaya dan Tim Nakes dari DokpolSiekesjas Korpolairud Mabes Polri.

Kapolsek Tarumajaya AKP. DR. EDY SUPRAYITNO, SH. MH, menjelaskan hari ini kita bersama anggota Polsek Tarumajaya melakukan kegiatan monitoring dan pam giat Pemberian Vaksinasi Massal Dosis 1 (Pertama) pada giat Vaksin Merdeka Berani dan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri yang diselenggarakan oleh Korpolairud Mabes Polri.
Untuk para Peserta Vaksin adalah kategori Umum dari Umur 18 tahun sampai 60 tahun dan berdomisili di Wilayah Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Jenis Vaksin SINOVAC,

Selain memberikan vaksinasi gratis, program dari Korpolairud Mabes Polri, juga memberikan paket sembako sebanyak 500 (lima ratus) paket untuk peserta Vaksin, sembako diserahkan secara simbolis langsung oleh Kakorpolairud Mabes Polri dan Dir Polairud Korpolairud Mabes Polri. Singkatnya Kapolsek Tarumajaya."
Reporter: Cep
Baca Juga