Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kecamatan Tarumajaya Bersama Pasukan Orange, Jumat Bersih (Jumsih) TPS Liar

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Kecamatan Tarumajaya bersama seluruh jajarannya. Muspika desa segara Jaya dan desa samudra Jaya. Bersama pasukan Orange. Dari UPTD wilayah satu Tarumajaya.  kembali membudayakan jumat bersih (Jumsih) bersikan sampah, sebagai upaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya.Pemahaman tentang pentingnya menjaga lingkungan sudah tidak bisa melalui sosialisasi lagi. Saat ini masyarakat benar benar harus disadarkan melalui perilaku dan budaya seperti jumsih sampah secara bersama-sama. Di setiap titik lokasi pembuangan sampah liar di pasang pagar dan Sepanduk himbawan. Dilarang buang sampah. Pembersihan sampah liar di lakukan Di sepanjang ruas jalan desa samudra Jaya dan desa segara Jaya. kecamatan Tarumajaya. Kabupaten Bekasi. Jumat 27 Agustus 2021.Sementara camat Tarumajaya Dede Mauludin. mengimbau kepada masyarakat tarumajaya khususnya. agar tidak ikut menjadi sumber masalah menumpuknya sampah di tempat pembuangan sampah liar.

Membuang sampah pada tempatnya merupakan upaya sederhana untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi bersih dari ceceran sampah di sepanjang ruas jalan. Selain itu, masyarakat juga semaksimal mungkin harus mampu menangani sampah agar habis di sumbernya. Tidak buang sampah sembarangan.

"Kami berterima kasih, atas  dukungan dari DLH, UPTD Pengelolaan persampahan Wilayah l Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Desa Segarajaya dan samudrajaya yang telah turut bersama-sama menciptakan kebersihan lingkungan.

Jika upaya ini tidak disertai peran aktif masyarakat, semua upaya dan program pemerintah akan sia-sia.  Kami dari pemerintah Kecamatan Tarumajaya terus berupaya untuk melakukan Pembersihan sampah liar yang ada di sepanjang jalan raya. Dengan melakukan kegiatan rutin jumsih. Jumat bersih. Jelasnya. Camat tarumajaya. Dede Mauludin.
Sementara itu Kepala UPTD pengelolaan persampahan Wilayah I, Abdul Muid, mengatakan, hari ini kita bersama muspika Tarumajaya mengadakan jumsih di sepanjang jalan raya desa samudra Jaya dan segara Jaya, ada dua titik tempat pembuangan Sampah liar yang hari ini kita bersihkan dan kita tutup dengan pemasangan pagar bambu dan Sepanduk himbawan bertuliskan larangan buang sampah, Singkatnya."

(Cep) 
Baca Juga