Terbaru

6/recent/ticker-posts

LPM Sukawangi, Siap Dukung Dan Bantu Seluruh Program Pemerintah

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Sukawangi Nisan sangat mendukung dan membantu seluruh program dari pemerintah baik kecamatan maupun desa. "Ya Kami siap membantu dan mendukung seluruh program pemerintah baik Kecamatan maupun Desa,"ucap Nisan kepada redaksibekasi.com usai mengikuti rapat minggon pada rabu, (25/08/2021).Dikatakannya, untuk kegiatan vaksinasi wilayah kecamatan Sukawangi sampai saat ini belum begitu maksimal, sehingga perlu ada kerjasama dalam mensosialisasikan program tersebut. "Saat ini program vaksin belum mencapai target, sehingga perlu kerja keras lagi dalam sosialisasi ke masyarakat," ungkap pria yang biasa disapa Aa Govay ini.

Lebih lanjut, Nisan juga menyampaikan untuk program kedepan yaitu Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), program tersebut harus betul betul menjadi program yang bermanfaat untuk masyarakat. "Kami berharap program PTSL,  jangan sampai ada penyimpangan, karena ini akan menjadi beban kepala desa jika terjadi penyimpangan, "tegasnya.

Lembaga LPM, Sambung Nisan tetap akan mendukung seluruh program yang ada, selagi program tersebut bermanfaat untuk masyarakat.
"Intinya Kami LPM siap membantu dan mendukung seluruh program pemerintah," tutupnya."

(Nilan) 
Baca Juga