Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pemberian Vaksinasi Masal Dosis Kedua, Polsek Tarumajaya Gandeng PT. Andalan

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: kegiatan Pemberian Vaksinasi Massal Dosis 2 (kedua) pada giat Vaksin Merdeka Berani dan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan tim medis puskesmas Tarumajaya dan PT Andalan, Gerai Vaksinasi merdeka dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Polsek Tarumajaya dan menargetkan Vaksin merdeka tiap hari 200 orang dalam sekali kegiatan.
Seperti yang di lakukan pada hari ini di Aula Mapolsek Tarumajaya Desa pantai makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.
Para warga mengantri dan mengikuti serangkaian pemeriksaan untuk kemudian di lakukan vaksinasi, pada Kamis (12/08/21).

Kapolsek Tarumajaya AKP. Dr. Edy suprayitno, SH. MH, yang memimpin langsung jalannya kegiatan Vaksinasi masal dosis kedua mengatakan, Peserta Vaksin adalah kategori Umum dari usia 18 tahun sampai 60 tahun dan berdomisili di Wilayah Kecamatan Tarumajaya. 200 Jenis vaksin Astra jeneka disiapkan" jadi bagi yang belum di vaksin ayo segera di vaksin, giat Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 yang lebih luas. dengan Protokol kesehatan yang sangat ketat, singkatnya Kapolsek Tarumajaya."
Reporter: Cep
Baca Juga