Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pj Kades Setia Asih Gandeng Koramil/02 Tarumajaya, Giat Serbuan Vaksinasi Sinovac Tahap Dua

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Guna menekan peredaran dan penyebaran covid-19 diwilayah desa setia asih khususnya, Pj Kades Setia Asih bekerjasama dengan Koramil 02/Tarumajaya, melaksanakan kegiatan vaksinasi sinovac tahap kedua di Aula kantor desa setia Asih.Dalam kesempatan serbuan vaksin massal menuju Indonesia sehat, Pj. Kades setia asih H. Dede Firmansyah menjelaskan.

"Sebanyak 600 dosis vaksin sinovac  dosis ke dua untuk warga desa setia asih dan umum yang di selenggarakan koramil 02/Tarumajaya bekerja sama dengan pemerintah desa dengan melibatkan tenaga kesehatan/tim medis Puskesmas Setia Mulya,"Kata H. Dede Firmansyah, Senin (30/8). 

Lanjutnya, Dengan adanya vaksinasi ke dua  yang diselenggarakan koramil 02/tarumajaya, Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dapat membantu masyarakat meningkatkan imunitas dan mengurangi peredaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19). 

"Alhamdulillah,  Vaksinasi untuk warga masyarakat desa setia asih sudah mencapai 40% yang sudah di vaksinasi, dan harapan saya untuk warga masyarakat Setia asih mencapi 70% Warga setia asih sudah di vaksinasi," Ujarnya.

"kami selalu mengimbau kepada warga masyarakat Setia Asih khususnya,  Ayo kita vaksin agar tubuh kita kuat dan sehat untuk mencegah Covid 19," Jelasnya Pj. Kades setia asih Dede Firmansyah."

(Cep) 
Baca Juga