Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polsek Tarumajaya Sediakan 700 Vaksin Di Desa Pantai Makmur, Warga Usai Di Vaksin Di Berikan Paket Sembako

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Percepatan Vaksiansi skala nasional terus dilakukan oleh semua stakeholder dan unsur pemerintahan, Secara berkesinambungan Kepolisian Sektor (Polsek) Tarumajaya Polres Metro Bekasi ikut ambil bagian melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan gerai vaksin merdeka presisi, Giat Vaksinasi kali ini disiapkan 700 dosis untuk masyarakat desa Pantai Makmur kecamatan Tarumajaya, kabupaten Bekasi. Selasa (10/8).

"Bersama Puskesmas Tarumajaya dan Pemdes Pantai makmur, hari ini dilaksanakan kegiatan gerai Vaksin Merdeka Berani dengan Protokol Kesehatan Guna mencegah penularan Covid-19," Kata Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, di Aula Kantor Desa Pantai makmur, Selasa (11/8).

Diketahui, Selain melaksanakan monitoring dan kegiatan Vaksinasi kapolsek tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, juga membagikan paket sembako dan bubur kacang ijo kepada warga setelah usai di vaksinasi.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu hidup bersih tetap jaga protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19," jelas kapolsek tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH.

Sememtara itu, Kades pantai Makmur H. Mursan hamdani mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan polsek tarumajaya polres metro bekasi, sebanyak 700 dosis vaksin di sediakan untuk warga masyarakat Desa pantai Makmur, kecamatan tarumajaya, kabupaten bekasi, 

"Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota TNI dan Polri serta aparatur pemerintah desa dan kecamatan bersama tim medis, dan juga kepada bapak Kapolsek tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH yang menyelenggarakan vaksinasi sebanyak 700 dosis untuk warga masyarakat desa pantai makmur," ujarnya.

"Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan selalu memakai masker," jelasnya kades pantai makmur H.Mursan Hamdani." 

Reporter: Cep

Baca Juga