Budiyanto Kembali Raih Penghargaan Anugerah Best Executive Leaders Awards 2021

Redaksibekasi.com- Jakarta: Budiyanto kembali raih Penghargaan Anugerah Best Executive Leaders Awards 2021. Acara yang tersebut dari Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia yang digelar di Hotel Sultan Jakarta pada jumat, (24/09/2021).Penghargaan tersebut diberikan kepada Pengusaha Indonesia yang berprestasi di bidang dan profesinya masing-masing. "Penghargaan ini didedikasikan kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi kemajuan kepada Budiyanto secara pribadi dan Budiyanto Corporation secara Institusi Profesional,"ucap Budiyanto kepada redaksibekasi.com pada jumat, (24/09/2021).

Dikatakannya, Setiap zaman ada orangnya dan setiap orang ada masa kejayaannya, itulah pepatah yang menunjukkan bahwa setiap zaman akan ada masa bagi setiap orang yang melalui masa sesuai waktu dan kesempatannya. "Yang terpenting melakukan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara,"ucap Budiyanto.
 
Ada 20 Tokoh yang mendapatkan penghargaan, salah satunya Budiyanto yang menjadi Tokoh Nasional yang banyak melakukan aktivitas sosial, politik dan usahanya di Kawasan Industri terbesar di Asia Tenggara, Cikarang Kabupaten Bekasi.

Sebagai aktivis, politisi dan Pengusaha, alumni IPB yang juga mantan Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan terus melaju dan tidak pernah berhenti bergerak walaupun ditengah era pandemi covid 19 yang sudah dua tahun melanda Indonesia. 
"Teruslah membangun dan bersinergi dengan banyak pihak, masyarakat, pemerintahan pusat, wilayah maupun daerah, institusi dan kelembagaan profesional khususnya dalam pengembangan kegiatan usaha di Kawasan Industri manufacturing terbesar di sekitar ibukota Jakarta,"tuturnya.

Sebagai pengusaha limbah industri ekonomis, Lanjut Budianto tentunya dibutuhkan talenta, keberanian, ilmu pengetahuan dan juga jaringan dalam upaya membangun sinergi dengan semua pihak untuk memastikan Pengusaha sebagai bagian dari kemajuan ekonomi Indonesia.
"Ya Saya akan selalu melakukan Inisiasi, Inovasi dan revolusi pergerakan dalam upaya Peningkatan Kapasitas personal dan juga Institusional Kelembagaan Usaha dalam Upaya Peningkatan Fungsi dan Peran Lebih Maksimal,"beber Budiyanto.

Salah satu terobosan terbaru, Budiyanto yang juga salah satu anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini, menggalang beberapa pengusaha limbah kelas menengah bersama para Aktivis dan Pengusaha Nasional, mendirikan Aspeliendo Asosiasi Pengusaha Limbah Industri Ekonomis Indonesia. "Semangatnya untuk memastikan para pengusaha limbah industri ekonomis kelas menengah mampu memberikan kontribusi pembangunan ekonomi Indonesia yang merata disekitar kawasan industri itu sendiri,"tutupnya.

Perlu diketahui, Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia memberikan penghargaan yang tinggi kepada Budiyanto selaku CEO Budiyanto Corporation sebagai "The Best Executive Leaders Awards 2021" di The Sultan Hotel Jakarta, yang telah mampu melakukan terobosan pergerakan kepemimpinan secara massive dalam upaya penguatan company dan peran serta pemuda dan mahasiswa Indonesia dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Konsistensi yang tanpa henti, menjadikan Budiyanto sebagai salah satu pengusaha muda yang cukup produktif dalam pengembangan usahanya dan juga peningkatan kapasitas pemuda dan mahasiswa Indonesia membangun kemandirian menuju masyakarat Indonesia yang berdaulat secara ekonomi."

(Nilan) 
Lebih baru Lebih lama