Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Sukakarya Bersama Unsur Muspika Dan Pemdes, Adakan World Cleanup Day

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Dalam rangka memperingat Hari Kebersihan Dunia World Cleanup Day 2021, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP bersama Unsur Muspika dan Pemdes Adakan World Cleanup Day dengan membersihkan sampah sepanjang jalan utama dengan titik lokasi pembuangan sampah liar di jalan Ma Oben Desa Sukakarya sekaligus melakukan penutupan tempat pembuangan sampah tersebut pada rabu, (15/09/2021).Hadir dalam giat tersebut, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP, Kapolsek Sukatani AKP. Akhmadi, SH, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, Dinas Koperasi & UKM, Dinas Perindustrian, Pegawai Kecamatan Serta Pemerintah Desa Se-Kecamatan Sukakarya.

Dalam sambutannya, Camat Sukakarya Rusdi Azis menyampaikan kegiatan hari kebersihan dunia atau World Cleanup Day 2021 dilaksanakan dari 12-18 September 2021. "Sesuai Surat Edaran Pj. Bupati Bekasi Kegiatan World Cleanup Day dari tanggal 12-18 September 2021, Hari ini rabu, 15 September 2021 Kecamatan Sukakarya melaksanakan Surat Edaran Tersebut, "ucap Rusdi Azis kepada  redaksibekasi.com pada rabu, (15/09/2021) saat sambutan.
Dikatakannya, kegiatan world Cleanup Day ini serentak diadakan seluruh desa se-kecamatan sukakarya, sehingga  wajib untuk melaksanakan giat bersih-bersih di desa masing-masing. "Sudah Saya intruksikan kepada seluruh kades untuk melaksanakan bersih-bersih," ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan World Cleanup Day 2021, Kita ciptakan sukakarya yang bersih, sehat dan nyaman. "Ya Kita  mengharapkan kepada warga maayarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan dilarang membuang sampah sembarangan,"harap Mantan Kabid Dinsos ini.

Ditempat yang sama, Kapolsek Sukatani AKP. Akhmadi, SH dalam sambutannya mengajak kepada  warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. "Sesuai dengan hadist Kebersihan Adalah Sebagian Daripada Iman, "ungkap Kapolsek Sukatani.
Terkait Program Vaksinasi, Kapolsek juga mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang diadakan disetiap desa. "Jangan takut divaksin, karena Vaksin aman dan halal,"tutupnya."

(Nilan)
Baca Juga