Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jahit Luka Robek Betis Kiri Pak Jiram Anggota Satgas Yonif 144/JY Di Perbatasan

RedaksiBekasi.com- Kalbar: Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY mengobati warga Luka Robek Betis kaki kiri di desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau. Sabtu (11/09/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di perbatasan,Warga yang kena Luka Robek di bagian Betis Kaki kiri akibat terkena Bambu Saat Berladang,Kita bantu dengan Jahit di bagian luka dan Pemberian obat secara gratis,yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Muakan SSK IV", Ucapan nya.

Dikatakannya Pak Jiram (61) Mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak satgas yang telah menjahit luka robek di kaki Saya, akibat kelalaian saya sendiri,saya bersama anak saya mendatangi Pos Satgas untuk meminta bantuan", Pungkasnya.

Prada Febriyanto dan Satu rekannya melakukan pengobatan dengan menjahit luka robek di bagian Betis Kaki kiri Pak Jiram, dimulai dari tensi dan Mebalut luka yang robek supaya tidak infeksi", ujarnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY)."

(Barat) 
Baca Juga