Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Karang Satria Apresiasi Tim Projo Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Kepala Desa Karang Setia Kecamatan Tambun Utara H. Jaenudin sangat mengapresiasi Tim Projo dalam kegiatan percepatan vaksinasi covid-19 pada sabtu, (11/09/2021), bertempat di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Tambun Utara. "Ya Kami Sangat mengapresiasi Tim Projo dalam percepatan vaksinasi covid-19 di Desa Karang Satria,"ucap H. Jaenudin kepada redaksibekasi.com pada sabtu, (11/09/2021) saat kegiatan berlangsung.Dikatakannya, wilayah Desa Karang Satria saat ini sudah mencapai 55 % warga tervaksinasi. "Hari ini ada dua lokasi vaksinasi, termasuk di SMAN 2 Tambun Utara ini, "terang Haji Jaenudin.

Dirinya berharap, warga masyarakat yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi, sehingga target vaksinasi dapat tercapai. "Bagi warga yang belum vaksin untuk segera vaksin, dan semoga kita semua sehat selalu, "harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua  Projo Kabupaten Bekasi Rosdiana mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilakukan guna membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19. "Hari ini kita adakan di Desa Karang Satria dan 500 Dosis sudah disiapkan," ungkap Ketua Projo Kabupaten Bekasi ini.

Lebih lanjut, Rosdiana juga mengharapkan partisipasi masyarakat dalam percepatan vaksinasi covid-19, sehingga target dan kesehatan warga dapat terjaga.
"Insha Allah, besok masih berlanjut dan disiapkan 800 Dosis Vaksin," tutupnya."

(Nilan)
Baca Juga