Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Suwandi: Ayo Kita Vaksin Agar Tubuh Kita Kuat Dan Sehat Untuk Mencegah Covid-19

Redaksibekasi.com- Babelan: Serbuan Gerai Vaksin TNI-Polri Di Desa Pantai Hurip 200 Dosis Vaksin Sinovac warga sangat Antusias untuk di vaksinasi, Polsek Babelan Polres Metro Bekasi bersama desa Pantai Hurip terus melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan kegiatan Pemberian Vaksin Massal Dosis 1 (Pertama) untuk Negeri, Giat Vaksinasi kali ini disiapkan 200 dosis vaksin sinovac tahap pertama untuk warga masyarakat desa Pantai Hurip  kecamatan Babelan, kabupaten Bekasi. Selasa (14/9/2021).

"Bersama Puskesmas Babelan dan Pemerintah desa Pantai Hurip. Polsek Babelan. hari ini melaksanakan vaksinasi sebanyak 200 dosis Vaksiansi yang di gelar di aula desa Pantai Hurip. dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Guna mencegah penularan covid-19. 

Kades pantai hurip. Suwandi Menuturkan. Dengan adanya vaksinasi diselenggarakan Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, Bersama tim medis puskesmas Babelan. dapat membantu warga masyarakat meningkatkan imunitas dan mengurangi peredaran corona covid 19.

Antusias Warga dalam vaksinasi terlihat jelas dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani oleh petugas nakes dari puskesmas Babelan. Di bantu tim gugus covid 19 desa Pantai Hurip Bersama Ibu-ibu PKK, bahwa vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk mempercepat terwujudnya herd imunity guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Vaksinasi Untuk Warga Masyarakat Desa Pantai Hurip Sudah Mencapai 70% persen sudah di vaksinasi, kami selalu mengimbau kepada warga masyarakat pantai hurip khususnya, Ayo kita vaksin agar tubuh kita kuat dan sehat untuk mencegah Covid 19," Jelasnya Kades pantai hurip Suwandi."

(Cep) 
Baca Juga