Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Suwandi Ingatkan, Untuk Warga Pantai Hurip Yang Sudah Di Vaksin Agar Tetap Mematuhi Prokes

RedaksiBekasi.com- Babelan: Pemerintah desa Pantai Hurip bekerjasama denga koramil 04/Babelan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Menyelenggarakan Vaksinasi masal bagi 400 waraga desa Pantai hurip, di bantu tim medis puskesmas Babelan. Giat Vaksinasi di desa Pantai Hurip. berjalan lancar dan tetap patuhi protokol kesehatan dan wajib memakai masker. Sabtu (11/9/2021).Guna menekan peredaran dan penyebaran covid 19 diwilayah desa Pantai Hurip. Kecamatan Babelan. Kabupaten Bekasi. Kegiatan 400 dosis vaksinasi dilaksanakan di Aula kantor desa Pantai Hurip. Untuk pelaksanaan vaksinasi di Desa Pantai Hurip. kali ini peserta vaksin diswab antigen sebelum di lakukan vaksinasi.

Kades pantai hurip. Suwandi. menyampaikan. Dengan adanya vaksinasi diselenggarakan koramil 04 Babelan. Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. Bersama tim medis puskesmas Babelan. dapat membantu warga masyarakat meningkatkan imunitas dan mengurangi wabah korona/covid 19.
"Saya berharap ini bermanfaat dan warga masyarakat pantai hurip khususnya. tergugah untuk vaksin agar covid 19 bisa teratasi," ujar Suwandi Kades Pantai hurip.

Lanjutnya, Saya memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan tim medis puskesmas Babelan II beserta jajarannya, TNI dan Polri, dan tim Satgas covid 19 pantai hurip. Serta Ibu ibu PKK. agar kegiatan ini terlaksana dengan baik. Sehingga warga masyarakat pantai hurip.  khususnya Babelan. agar mendapatkan vaksinasi semua. Hingga mencapai 100 persen.

"Untuk warga masyarakat Babelan yang sudah di vaksinasi, agar tetap mengutamakan dan melaksanakan protokol kesehatan selalu memakai masker disaat keluar rumah atau berkendara," jelas Suwandi Kades pantai hurip."

(Cep) 
Baca Juga