Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Ketua BKD, Camat Tarumajaya Apresiasi Tim Medis Puskesmas Setia Mulya



RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Kepala BKD Kabupaten Bekasi monitoring pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional Covid-19 tahap pertama yang dilaksanakan  Pemerintah Desa Setia Mulya bersama puskesmas Setia Mulya, dan pemerintah Kecamatan Tarumajaya, Kegiatan Vaksinasi di pusatkan di halaman sekolah dasar 02 setia mulya, Kecamatan Tarumajaya.Turut hadir mendampingi giat monitoring Kepala BKD Kabupaten Bekasi H. Abdilah majid, Camat Tarumajaya Dede Mauludin, Kades setia mulya H. Ahmadi beserta para staf desa setia Mulya dan unsur TNI Polri. Pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan memakai masker. 

"Kehadiran kami hari ini,melakukan Monitoring giat serbuan vaksin di wilayah kecamatan Tarumjaya, Smoga Warga masyarakat Desa setia mulya khususnya dapat terhindar dari wabah covid-19," ujar singkat H.Abdilah Majid kepala BKD Kab.Bekasi, Rabu (1/9). 

Sementara itu, Camat Tarumajaya Dede Mauludin menjelaskan, masyarakat memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru pada tempat-tempat dimana terjadi pergerakan banyak orang, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona Covid-19 dari risiko tertular dan menularkan harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan gerakan 5M, dan memakakai masker, ungkapnya.
 
Lanjut camat Tarumajaya, Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional Covid-19 tahap pertama 1000 dosis vaksinasi Astrazeneca,  Camat Tarumajaya Dede Mauludin, memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan tim medis puskesmas Setia Mulya beserta jajarannya, TNI dan Polri, dan tim Satgas Covid 19 setia mulya, agar kegiatan ini terlaksana dengan baik. Sehingga warga masyarakat Setia mulya khususnya Kecamatan Tarumajaya, agar mendapatkan vaksinasi semua. Hingga mencapai 90% Warga masyarakat tarumajaya sudah di vaksinasi. 

Kepada masyarakat yang sudah divaksin, bukan berarti penerapan protokol kesehatan diabaikan, sebab hingga kini penyebaran Covid-19 di Tarumajaya khususnya dan Kabupaten Bekasi umumnya, masih terjadi. Oleh karena itu tetap mengutamakan dan melaksanakan protokol kesehatan selalu memakai masker disaat keluar rumah atau berkendara, jelasnya camat Tarumajaya Dede Mauludin."

(Cep)
Baca Juga