Peringati WCD 2021, Camat Cibitung Adakan Bersih-Bersih

Peringati WCD 2021, Camat Cibitung Adakan Bersih-Bersih
RedaksiBekasi.com - Cibitung:  Dalam rangka memperingat Hari Kebersihan Dunia World Cleanup Day 2021, Camat Cibitung Encun Sunarto, SE. MM bersama Unsur Muspika dan Pemerintah Desa dan Kelurahan Adakan Giat Bersih-Bersih Lingkungan Kecamatan dan Sepanjang Kali CBL Desa Kertamukti pada Sabtu, (18/09/2021).
Peringati WCD 2021, Camat Cibitung Adakan Bersih-Bersih
"Sesuai arahan dan intruksi Pak Pj. Bupati Bekasi, Hari ini Kecamatan Cibitung Adakan Giat World Cleanup Day 2021,"ucap Encun Sunarto kepada  redaksibekasi.com pada sabtu, (18/09/2021) disela-sela kesibukannya.

Dikatakannya, kegiatan world Cleanup Day 2021 ini,  serentak diadakan seluruh desa se-kecamatan Cibitung, sehingga  wajib untuk melaksanakan giat bersih-bersih di desa masing-masing.
"Sudah Saya intruksikan kepada seluruh kades untuk melaksanakan bersih-bersih," ungkap Mantan Camat Sukakarya ini.
Peringati WCD 2021, Camat Cibitung Adakan Bersih-Bersih
Lebih lanjut, Encun Sunarto mengatakan World Cleanup Day, adalah momentum untuk selalu menjaga kebersihan terutama dilingkungan masing-masing.
"World Cleanup Day, sebagai momentum untuk terus menjaga kebersihan lingkungan,"tuturnya.

Kegiatan simbolis ini boleh berakhir, Sambung Encun Sunarto akan tetapi menjaga kebersihan lingkungan dari sampah tidak boleh berakhir, terus sampai llingkungan bersih.
"Mari Kita jaga kebersihan dan jaga alam untuk anak cucu,"terangnya.

Dirinya berharap, dengan World Cleanup Day 2021, Kita ciptakan Kecamatan Cibitung yang bersih, sehat dan nyaman. "Ya Kita harapkan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan dan dilarang membuang sampah sembarangan, "tutupnya. 

Hadir dalam giat tersebut, Camat Cibitung Encun Sunarto, SE. MM, Seluruh Staff Kecamatan, Petugas Kebersihan UPTD Kebersihan Wil. 3, Kepala Desa dan Perangkat Dimasing-masing desa serta elemen masyarakat."

(Nilan) 
Lebih baru Lebih lama