Terbaru

6/recent/ticker-posts

Siswa/i SMKIT Nurul Qolbi Tarumajaya Jelang Tatap Muka Divaksinasi

Siswa/i SMKIT Nurul Qolbi Tarumajaya Jelang Tatap Muka Divaksinasi
RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) serentak dilakukan 6 September 2021 khususnya di Kabupaten Bekasi, Sebanyak 900 dosis vaksin sinovac untuk Siswa/i dari SMKIT dan SMPIT Tarumajaya di sediakan oleh puskesmas setia Mulya, yang di lakukan vaksinasi dosis sinovac. 
Mendekati sekolah tatap muka, vaksinasi kepada siswa terus digeber. Selasa 7 september 2021.
Siswa/i SMKIT Nurul Qolbi Tarumajaya Jelang Tatap Muka Divaksinasi
Sekcam Tarumajaya Ajo, saat monitoring memberikan apresiasi terhadap Antusias Siswa-siswi Pelajar SMKIT dan SMPIT Tarumajaya, dan kinerja Tenaga Kesehatan Puskesmas setia Mulya yang telah berkontribusi positif membentuk kekebalan (Herd Immunity) dari Covid-19 yang berada diwilayah Kecamatan Tarumajaya khususnya, Kabupaten Bekasi umumnya. keberanian para siswa/i di sekolah SMKIT Nurul Qolbi dan SMPIT Tarumajaya sangat antusias, untuk mengikuti vaksinasi agar kekebalan kelompok segera tercapai. 

"Di masa pandemi ini kita merasakan seolah telah kehilangan Dua generasi dari anak anak kita. itu bisa dilihat dari sektor pendidikan dimana anak-anak kita tidak sekolah selama dua tahun lebih ini. Singkatnya. 

Kepala sekolah SMKIT Nurul Qolbi Basri S.pd, Menjelaskan,
Untuk Vaksin hari ini 900 kuota di sediakan untuk siswa/i SMKIT Nurul Qolbi 750 dan SMPIT 150 siswa/i  untuk keseluruhan siswa/i, SMKIT Nurul Qolbi Tarumajaya ada 1244 siswa/i. Kami berharap agar keseluruhan siswa kami dapat di vaksin semuah. 

Dengan dilaksanakannya program percepatan vaksinasi nasional. Yang di laksanakan oleh puskesmas setia Mulya ini untuk kelompok pelajar SMK dan Smp merupakan bentuk indikator dilaksanakannya sekolah tatap muka, 

“Setelah semua tenaga pengajar dan semua pelajar divaksin, tentunya tak ada alasan lagi untuk menunda rencana tatap muka pembelajaran di sekolah, ini sudah terlalu lama, kasihan anak-anak sudah lama kehilangan masa-masa sekolah.

Dan kamipun mengucapkan terimakasih kepada kepala puskesmas setia Mulya, tim medis setia Mulya TNI dan Polri Serta para guru yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk para siswa/i, dan terimakasih juga kepada sekcam Tarumajaya yang sudah datang untuk monitoring kegiatan vaksinasi di sekolah kami SMKIT Nurul Qolbi Tarumajaya. Selama kegiatan PTM Tetap patuhi Protokol Kesehatan memakai masker. Jelasnya."

(Cep) 
Baca Juga