Terkait Keluhan Pedagang, Camat Tarumajaya Dampingi Anggota Komisi II DPRD Kunker Ke Pasar Bojong

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Terkait kondisi pasar dan mencari masukan tentang keluhan warga dan pedagang di pasar bojong, Camat Tarumajaya Dede Mauludin dampingi kunjungan kerja Anggota dewan komisi II DPRD Kabupaten Bekasi Abdul Rosid bersama tim, ke UPTD Pasar wilayah 1 Tarumajaya, Giat kunjungan kerja  terkait keluhan Para pedagang  adanya pedagang di pinggir jalan,  Yang mana pembeli yang datang semakin sedikit memasuki pasar Bojong. Kebanyakan belanja di luar pasar."Banyak pedagang di dalam yang mengalami kerugian. Para pedagang berharap para pedagang yang ada di pinggir jalan ditarik kembali ke dalam pasar bojong sehingga akan kembali menghidupkan pedagang didalam  pasar, dengan kehadiran kunjungan Anggota Dewan kedepan diharapkan ada penyelesaian yang dapat meningkatkan pedagang pasar yang ada didalam," ungkap sejumlah  pedagang pasar Bojong, Kamis (23/9).

Sementara camat Tarumajaya Dede Mauludin mengapresiasi kunjungan anggota dewan komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, saya Sangat mendukung upaya penertiban oleh UPTD pasar bojong yang diprakarsai oleh komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, guna kembali meningkatkan perkembangan ekonomi masyarakat di masa pandemi covid-19 ini, 

"Penataan pasar bojong sangat diperlukan untuk meningkatkan kenyamanan para pembeli. Seperti menata jenis dagangan sesuai dengan kelompoknya sehingga akan menjadi lebih gampang dalam melakukan pembelian oleh pembeli. agar ini bisa dicarikan solusi bersama baik masalah kebersihan, keamanan, masalah pedagang di pinggir jalan dan masalah bangunan," Jelasnya Camat Tarumajaya Dede Mauludin."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama