Word CleanUp Day 2021 Camat Tarumajaya Dede Mauludin, Kembali Melakukan Bersih-Bersih Secara Serentak Membaur Dengan Masyarakat

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Pemerintah kecamatan Tarumajaya bersama pasukan Orange UPTD wilayah 1 Tarumajaya beserta unsur muspika dan seluruh elemen masyarakat peringati ‘World CleanUp Day’ (WCD) 2021 atau hari Bersih sedunia, Untuk wilayah kab.bekasi dan sekitarnya sesuai arahan pimpinan (Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan-red) pencanangan WCD 2021 diawali sejak 12 September-18 September 2021.
Dalam giat gotong royong Hari bersih Se dunia atau Word CleanUp Day 2021 Camat Tarumajaya Dede Mauludin, Bersama kepala dinas pendidikan dan Kades setia mulya, Bersama pasukan Orange dinas kebersihan UPTD wilayah satu Tarumajaya terjun langsung membaur dengan masyarakat bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tarumajaya di wilayah kadus 4 desa Setia mulya.“Hari ini, Kami bersama kepala dinas pendidikan unsur Muspika bersama Kades setia mulya beserta jajarannya, dan seluruh elemen masyarakat serta pasukan Orange UPTD kebersihan Wilayah I, dan para kepala sekolah dan guru. kembali melakukan bersih-bersih secara serentak, di setiap titik yang menjadi objek penumpukan sampah, Giat WCD 2021 bukan hanya di Desa Setia Mulya saja tetapi, dilaksanakan di Desa-desa lainnya yang ada di wilayah Tarumajaya,” Kata Dede Mauludin, Camat Tarumajaya disela kegiatan WCD 2021 di desa Setia mulya, Jumat (17/9/2021).
Lanjutnya, World Clean Up Day atau hari Bersih-bersih sedunia yang jatuh pada 19 September setiap tahunnya perlu di dukung penuh. Kita jadikan WCD 2021 sebagai pemacu untuk peningkatan kesadaran kita semua betapa pentingnya arti sebuah kebersihan.

“Mari kita sukseskan World CleanUp Day 2021, Kebersihan merupakan bagian dari iman, karena kebersihan itu penting, berdampak kepada kesehatan dan kita tetap saling menjaga Protokol Kesehatan, jelasnya.Camat Tarumajaya Dede Mauludin."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama