Bersama Koramil 02/Tarumajaya Warga Desa Pahlawan Setia Antusias Vaksinasi Tahap Kedua

RedaksiBekasi.com-Tarumajaya: Guna menekan peredaran dan penyebaran covid 19 diwilayah desa pahlawan setia kecamatan Tarumajaya. Kabupaten Bekasi. Pemerintah desa pahlawan setia bekerjasama dengan Koramil/02 Tarumajaya. melaksanakan kegiatan vaksinasi sinovac tahap kedua bertempat di Kampung lagoa RT 001. RW 008 desa pahlawan setia.Sebanyak 250 dosis vaksin sinovac dosis ke dua untuk warga desa pahlawan setia dan umum yang di selenggarakan koramil/02 Tarumajaya bekerja sama dengan pemerintah desa dengan melibatkan tenaga kesehatan tim medis dari TNI. Warga masyarakat sangat antusias untuk di vaksinasi. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan memakai masker. 

sebelum di vaksin. para peserta vaksin terlebih dahulu melakukan beberapa proses diantaranya pendaftaran. dilanjutkan dengan pemeriksaan screening. Kemudian penyuntikan vaksin dan observasi selama kurang lebih 30 menit. Selasa 26 Oktober 2021. 

Sementara itu kasih pemerintahan desa pahlawan setia. Firdaus Menyampaikan. Dengan adanya vaksinasi ke dua yang diselenggarakan koramil/02 tarumajaya. Kodim/0509 Kabupaten Bekasi dapat membantu masyarakat meningkatkan imunitas dan mengurangi peredaran corona Virus Disease 19 (covid-19). 

Kami juga mengingatkan kepada warga setelah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari. kita harus tetap waspada jangan mengabaikan prokes, karena pandemi covid 19 ini masih melanda dan kita tetap jaga kesehatan. Jelasnya. Firdaus. kasih pemerintahan desa pahlawan setia. 

Anggota Koramil 02/Tarumajaya, Kodim/0509 Kabupaten Bekasi, Sertu Purwo Edi, Bersama para anggota TNI Koramil/02 Tarumajaya yang hadir melaksanakan pengawasan dan monitoring mengungkapkan pihaknya membantu para peserta vaksinasi dan melakukan pengawasan serta penegakan protokol kesehatan (prokes).

“Tentu kami akan terus mendukung dan membantu, baik itu pengamanan maupun pendampingan di lokasi pelaksanaan vaksinasi. Kami juga akan pastikan kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan,” ungkapnya."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama