Di Tengah Pandemi, Anak Muda RUMAH QUR'AN VIOLET (RQV) Indonesia Membagikan Sembako Ke Warga

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Sekumpulan anak muda yang berasal dari sebuah yayasan RQV Indonesia, membuat angka kelaparan di tengah pandemi ini berkurang, khususnya warga Desa Tanjungbaru. Anak muda ini hanya terdiri lima orang saja. Ada 151 sembako gratis yang mereka bagikan kepada warga Desa Tanjungbaru. "Kita harus bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang sedang kesulitan di masa pandemi ini. Salah satu ciri pemuda peradaban yakni pemuda yang peka terhadap situasi Negaranya, ia ingin mengambil peran aksi besar untuk membangkitkan ekonomi bangsa ini. Oleh karena itu saya selalu mengajarkan kepada para peserta yang berada di RQV Indonesia bahwa kita harus menjadi manusia yang bermanfaat bagi saudara kita dan untuk Negara kita Indonesia.” Ucap Presiden RQV Indonesia, Azmi Fajri Usman S.H." ucap selaku presiden RQV Indonesia.

Hal ini tentunya sangat membantu warga di Desa Tanjungbaru, kecamatan Cikarang Timur, kab. Bekasi. Jawa barat, yang dimana covid terus berkembang, sehingga membuat mereka sulit untuk bekerja bahkan sekolah. Acara ini turut di hadiri oleh, Neneng Yuliana selaku tuan rumah, dan. DRA. HJ. Ani Gustini (Kepala Dinas pemberdayaan perempuan dan anak).

Untuk itu kerjasama dan kepedulian semua pihak sangat diperlukan karena tidak mungkin kita biarkan Pemerintah bekerja sendirian. Oleh karena itu, RQV Indonesia berangkat dengan semangat untuk membagikan sembako kepada masyarakat prasejahtera yang berada di Desa Tanjungbaru.

Tidak hanya RQV Indonesia saja yang terlibat dalam pembagian sembako ini, tetapi RQV Indonesia bekerjasama dengan Kitabisa.com untuk pendistribusian sembako kepada masyarakat prasejahtera yang ada di Desa Tanjungbaru. Program ini kami harap dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan pangan di tengah pandemi seperti ini. Kami harap seluruh masyarakat Indonesia tetap sejahtera meski sedang dilanda musim pandemi.

"Pesan kami (Bravo V) kepada pemuda Indonesia, tolong beri perhatian kepada bangsa kita, yang sekarang sedang mengalami begitu banyak masalah. Para pahlawan rela berkorban nyawa hanya untuk menjadikan kita sebagai manusia yang bermoral. Tolong, hargai perjuangan mereka, kenang selalu jasa mereka."Ucap Nabila, Leader Kelompok Bravo 5b."

"Kami dari ayah sahabat qur'an RQV 3105 cikarang mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako geratisnya. " ucap Bpk. Usman seorang warga sekaligus orang tua dari Sahabat Qur'an."

(Bisot) 
Lebih baru Lebih lama