Kades Muktiwari Bahrudin SE,Hadiri Pelantikan Empat Ketua RT Di RW 07

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Empat rukun tetangga (RT) yang telah melaksanakan pesta demokrasi di lingkungan RW 07 Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung akhirnya dikukuhkan dan dilantik.
Pengukuhan dilakukan Ketua RW 07 Suhardi dengan memotong tumpeng disaksikan Kepala Desa Bahrudin SE, Ketua PKK Desa Muktiwari dan warga RW 07 di Lapangan sarana olahraga RW 07 Perum Bumi Sakinah 4, Sabtu malam (2/10/2021).
Kepala Desa Muktiwari Bahrudin SE menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat kepada para RT terpilih untuk menjalankan sebagai pemimpin lingkungan kepanjang tanganan dari Desa.
"Selamat para bapak RT yang baru. Laksanakan amanah dengan ikhlas. Berbuatlah yang terbaik buat kepentingan lingkungan, "pesannya.

"Jalankan dengan baik amanah dari warga, selalu komunikasi dengan warga agar terus terjalin silaturahmi," pesannya. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para RT yang lama telah mengemban tugasnya dengan baik jangan putus silaturohmi berikan masukan untuk kebaikan lingkungan.

"Terimakasih kepada para RT yang lama jangan putus silaturohmi selalu berikan semangat dan masukan bagi RT yang baru untuk kebaikan lingkungan," tutur Kades Muktiwari.
Sementara itu, Ketua RW 07 Desa Muktiwari Suhardi mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang dilakukan para Ketua RT dan Pengurus yang lama untuk membangun lingkungan RW 07. "Terimakasih kerjasamanya Pak RT yang lama telah membantu tenaga, pikiran dan materi untuk pembangunan RT nya masing-masing dengan baik. Jangan putus silaturohmi tolong dukung program kerja RT yang baru agar lingkungan bisa lebih baik lagi," tuturnya singkat."

(Red)
Lebih baru Lebih lama