Kue Ulang Tahun Mewah Di Berikan Polsek Serang Baru Pada Koramil Di Hari Jadi TNI Ke-76 Tahun

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Ada yang berbeda di Koramil Serang baru di hari Selasa pagi, saat sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Serang baru, tiba - tiba datang dengan membawakan kue ulang tahun kepada petugas danramil di tempat tersebut.Kedatangan para anggota Polsek Serang baru yang di pimpin langsung Kapolsek serang baru AKP Somantri, di lakukan untuk mengucapkan hari jadi Tni yang 76 tahun yang jatuh pada tanggal 5 Oktober.

Beberapa petugas tni dari Koramil Serang baru yang awalnya sempat terkejut dengan kedatangan anggota polisi, nampak terseyum sumringah terlebih mendapat kejutan Hari jadi Tni ke 76 oleh para anggota kepolisian dari Polsek Serang baru.

"Kedatangan kami ke kantor koramil memang sepontan kami lakukan untuk memberinya kejutan dengan membawakan kue ulang tahun TNI yang ke 76 tahun pada anggota Koramil Serang baru" jelas Kapolsek serang baru AKP Somantri.

"Kami berharap dengan dengan apa yang kami lakukan dapat mempererat hubungan antara TNI dan polri makin erat dan mesra, dan bersama sama kami melakukan sosialisasi dan memberikan vaksin kepada warga guna memutus mata rantai covid 19" jelas Somantri.

Sementara itu danramil serang baru Kapten Inv patuanul yang mendapat kejutan kue ulang tahun dari para anggota Polsek Serang baru, mengaku sangat terkejut dan berterima kasih mendapat perhatian dari para anggota kepolisian Polsek Serang baru.

"Saya bener benar mendapat surpaise dari pada anggota kepolisian polsek serang baru, yang memberikan kejutan kami anggota TNI di hari jadi Tni yang ke 76 tahun" tandes Kapten Inv patuanul dengan nada bahagia."

(Red)
Lebih baru Lebih lama