Serbuan Vaksinasi Massal HUT TNI Ke-76, Kapolsek Tarumajaya Beri Kejutan Kepada TNI

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya:
Bersamaan giat Serbuan Vaksinasi Masal yang di selenggarakan oleh koramil 02 Tarumajaya, AKP Dr Edy Suprayitno Kapolsek Tarumajaya beserta anggota mendatangi lokasi Vaksinasi masal di Plaza kecamatan Tarumajaya, Selasa (5/10).Iring-iringan kehadiran Kapolsek Tarumajaya dan Anggota ke lokasi Vaksinasi dengan membawa Tumpeng berukuran besar, untuk memberikan kejutan kepada koramil 02 Tarumajaya dalam Momentum Peringatan HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2021, dengan do'a dan harapan semoga TNI-Polri semakin bersinergi dalam berbagai forum dan kegiatan,  Termasuk giat Serbuan Vaksinasi Masal yang di selenggarakan oleh koramil 02 Tarumajaya, bersama Polri dan pemerintah Kecamatan Tarumajaya serta tim medis Puskesmas Tarumajaya puskesmas setia Mulya.Kedatangan rombongan Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, disambut langsung oleh Danramil 02/Tarumajaya Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Kapten Infantri Dicson Abislom.

“Kami keluarga besar Polsek Tarumajaya beserta Staf dan anggota mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, "Bersatu, Berjuang, Kami Pasti Menang" ucap Kapolsek Tarumajaya, Selasa (5/10)

Dari pantauan pemotongan tumpeng pertama oleh Kapolsek Tarumajaya yang diberikan kepada Komando Danramil 02/Tarumajaya Kapten Infantri Dicson Abislom. 

Dalam kata sambutannya, Danramil 02/Tarumajaya Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Dicson Abislom beserta seluruh anggota mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polsek Tarumajaya yang telah memberikan ucapan selamat pada HUT TNI ke-76 tahun. 

“Kami sangat berterima kasih, semoga TNI profesional kebanggaan rakyat dan Soliditas TNI-Polri tetap untuk rakyat, TNI-Polri Jaya, "Bersatu, Berjuang, Kami Pasti Menang" ucap Danramil 02/Tarumajaya."

(Cep)
Lebih baru Lebih lama