Wujudkan Indonesia Bebas Covid, Yonif Raider 300 Laksanakan Vaksinasi

Redaksibekasi.com- Cianjur: Batalyon Infanteri Raider 300 laksanakan vaksinasi Covid-19 dengan kapasitas 200 orang/hari kepada masyarakat yang di laksanakan di klinik Yonif Raider 300/Bjw di Kec. Karang Tengah, Kab. Cianjur.Hal tersebut yang di sampaikan Danyonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Jani Setiadi dalam release tertulisnya di Kab. Cianjur. Selasa 19 Oktober 2021.

Vaksinasi Covid-19 di Klinik Yonif Raider 300/Bjw adalah suatu bentuk kepedulian dari Yonif Raider 300/Bjw dalam membantu pemerintah dalam menangani Covid-19 dan untuk membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 bisa dengan cepat melaksanakan vaksin tahap pertama dan kedua.

Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk mendorong percepatan vaksinasi COVID-19 sehingga herd immunity bisa segera tercapai. Selain itu, vaksin yang sudah teruji aman dan halal ini juga sebagai kunci agar kegiatan masyarakat kembali normal secara perlahan sehingga kesehatan pulih dan ekonomi pun bangkit. “Kami menyediakan dua jenis vaksin yang berbeda yaitu vaksin Astrazeneka dan vaksin Sinovac dengan dosis 1 dan 2” ujar Letda Ckm dr. Bayu Indra Utama.

“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi dengan kapasitas 200 orang/hari ini yang di laksanakan dalam jangka waktu yang belum ditentukan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat, “Kami berharap kegiatan ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan jumlah individu yang sudah divaksin sehingga turut serta mendukung Pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional. Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum yang memenuhi syarat dan ketentuan berlaku, terutama bagi masyarakat daerah Kab. Cianjur” tegas Letkol Inf Jani Setiadi.

Mayarakat yang melaksanakan vaksinasi merasa sangat terbantu dengan diadakannya kegiatan ini, mereka bisa dengan mudah dapat melaksanakan vaksinasi tahap pertama maupun ke dua sehingga dengan telah di vaksin masyarakat bisa dengan tenang melaksanakan bepergian. (Pen Yonif Raider 300 Lettu Inf Dody suyono)."

(Barat)
Lebih baru Lebih lama