Danrem 061/Sk Bagikan 5 Ton Beras Dan Tali Asih Untuk 500 Yatim Dan Disabilitas

Redaksibekasi.com- Bogor: Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. hari ini melaksanakan kegiatan berbagi kasih dan kebaikan kepada anak-anak yatim piatu dan disabilitas di wilayah Kelurahan Sindang Barang, yang digelar di Kebun Inti Farm Jl.Raya Cibadak- Ciampea Kelurahan Sindangbarang Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Sabtu (6/11).Kegiatan ini merupakan rutinitas setiap minggunya yang dilakukan oleh Brigjen TNI Achmad Fauziah selaku orang nomor satu di jajaran Korem 061/Suryakancana. Dan sampai dengan Minggu kemarin bantunan yang sudah ia berikan mencapai 15.000 bantuan, yaitu berupa sembako dan santunan tali asih.

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan tali kasih kepada anak-anak yatim piatu dan disabilitas, dan kegiatan inipun tentunya berkat dukungan dari orang-orang yang peduli kepada orang-orang yang membutuhkan, hal itu disampaikan oleh Danrem dalam sambutannya pada kegiatan tersebut.

Kemudian lanjutnya, bahwa saat ini banyak orang-orang yang terdampak akibat pandemi global Covid-19, terutama anak-anak yatim-piatu dan disabilitas. Oleh karena itu ia akan selalu berusaha memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.
" Hari ini kami akan memberikan bantuan   beras sebanyak 500 karung beras dan 500 santunan tali asih, yang mana itu akan kami berikan kepada 500 orang anak yatim-piatu dan disabilitas, bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap mereka. Kami akan berusaha agar dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka." Ujar Danrem.

Selain itu Ia juga memberikan dukungan moril kepada anak-anak yatim piatu agar mereka tetap semangat dalam belajar, demi mencapai cita-cita yang diinginkan. Kesempatan untuk sukses adalah milik siapapun, terpenting kuncinya harus optimis, belajar dengan sungguh-sungguh dan banyak berdo'a serta beribadah. 

Pada kesempatan tersebut Danrem juga menghimbau kepada semuanya untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M terutama saat beraktivitas diluar rumah , hal itu tentunya untuk mencegah atau meminimalisir penularan covid-19. " Saat ini terkait Covid-19, Kota Bogor sudah berada dilevel-1, oleh karena itu mari kita sama-sama saling menjaga dan saling melindungi agar Kota Bogor kembali kondusif, agar perekonomian dan lainnya kembali menjadi lebih baik." Pungkas Danrem.

Usai menghadiri kegiatan santunan untuk anak yatim piatu Danrem beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 gelaran Korem 061/Suryakancana yang dilaksanakan di lokasi yang sama.

Hadir pada kegiatan tersebut bersama Danrem 061/Sk yaitu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/Sk, kemudian Wakil Walikota Bogor, Danramil 2104/Bogor Barat, Camat Bogor Barat, Lurah Sindangbarang, para toga dan tomas setempat."

(Barat)
Lebih baru Lebih lama