Kades Segara Makmur H.Agus Sopyan, Terus Lakukan Pembersihan Sampah Liar

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Tak kenal lelah terus berupaya untuk menjaga lingkungan bersih dan sehat, Kepala Desa segara makmur H. Agus Sopyan.SE, mengajak para Staff desa dan kadus, RT, Rw bersama pasukan Orange UPTD wilayah 1 Tarumajaya untuk membersihkan tumpukan sampah liar di sepanjang jalan raya Marunda Makmur, Desa segara makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.
Bersama pasukan Orange UPTD wilayah 1 Tarumajaya dan para pegawai Desa, Kades Segara Makmur, langsung turun ke jalan dengan membawa alat kebersihan masing-masing, Untuk membersihkan tumpukan sampah yang berserakan di sepanjang jalan Marunda Makmur. Pembersihan dilakukan dengan cara mengumpulkan sampah-sampah kemudian di angkut menggunakan mobil dinas UPTD wilayah satu Tarumajaya dan sebagian dibakar. Selasa (9/11/2021).
Kades Segara Makmur H.Agus Sopyan menjelaskan, sampah yang menumpuk di bahu jalan Marunda Makmur bukanlah sampah dari  warga Segara Makmur saja, melainkan sampah warga desa lain yang dibuang di tempat itu, kami dari pemerintah desa sudah sering kali membersikan sampah tersebut, belum satu minggu di bersikan sudah numpuk lagi sampah liar tersebut. 

Lanjut Kades Segara Makmur H.Agus Sopyan, kami cape ngurusin sampah di bersihin baru satu minggu sudah numpuk lagi, mungkin yang buang sampah di tempat tersebut engga punya hati nurani kali," biasanya mereka datang naik motor lalu membuangnya di situ, kaya sengaja naik motor sambil buang sampah. Ungkapnya.
Kami dari pemerintah desa segara makmur berupaya semaksimal mungkin melakukan pembenahan terhadap sampah liar yang berserakan di sepanjang jalan raya Marunda Makmur, Kami terus lakukan pembersihan dan pembenahan terhadap sampah-sampah tersebut. Harapan kami warga masyarakat harus sadar dan jangan buang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya, kita jaga kebersihan lingkungan, Kebersihan adalah sebagian dari iman. Lingkungan bersih warga sehat, Jelasnya Kades Segara Makmur H.Agus Sopyan. SE."

(Cep)
Lebih baru Lebih lama