Kapolres Aceh Timur Berserta Anggota Berkunjung Ke Kantor IWO Kabupaten Aceh Timur

Redaksibekasi.com- Aceh: Kapolres Aceh timur AKBP Mahmun Hari Sandy sinurat,S.I.K. senin
(15/11/2021) mengunjungi kantor ikatan Wartawan Online (iwo) kabupaten aceh Timur, dalam rangka silaturahim membangun sinergi antara polri dan pengurus iwo kabupaten aceh timur.

Dalam kunjungan tersebut kapolres di dampingi oleh, kasat Reskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono,S.I.K, Kasat Lantas iptu Trisnawati dan Kasi Humas iptu Agusman Said Nasution.

Mengawali kunjungan Kapolres Aceh timur ke kantor iwo kabupaten aceh timur yang di ketuai oleh iwan Syahputra SH,

Kapolres Aceh timur menyebutkan, polri dalam melaksanakan tugas tidak bisa berkerja sendri sehingga perlu ada masukan dan dukungan semua pihak termasuk media massa.

Media saya anggap mitra, teman dan saudara. Tujuan kita sama, hanya berbeda bidang tugas saja, Untuk  membangun daerah semua harus saling spot dan bergerak, ungkap tegas Kapolres Aceh timur.

Disamping dalam menjalan kan dan mengemban amanah sebagai Kapolres Aceh timur, ia mengatakan perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk wartawan.
jadi jika ada masukan dan saran akan menjadi masukan untuk kebaikan utama dalam menciptakan Kamtibmas.

silaturahmi yang kami laku kan ini di kantor iwo kabupaten aceh timur merupakan salah satu kegiatan polri berkerja sama dengan organisasi iwo supaya kedepan nya saling bisa bertukar informasi yang positif dan berimbang" jelasnya kata Kapolres Aceh Timur Mahmun Hari Sandy sinurat, S.I.K." 

(Red) 
Lebih baru Lebih lama