Pemdes Pusaka Rakyat Prioritaskan Pengecoran Jalan Lingkungan

RedaksiBekasi,com- Tarumajaya: Para Aparatur pemerintahan desa Pusaka Rakyat, kecamatan tarumajaya, kabupaten bekasi, dari kadus, Rt, Rw, para setaff dan kasih hingga warga, patut dijadikan contoh dan ditiru dalam kebersamaan dan kekompakannya dalam melaksanakan kegiatan rabat beton Pengecoran salah satunya di jalan lingkungan gang h. jampes RT 02, RW 03, yang bersumber dari dana desa tahap 2 APBN 2021, jumat (26/11/2021).“Selain waktu, tenaga, warga pun ikut berpartisifasi untuk menyumbang makanan untuk para pekerja, Alhamdulillah, masyarakat disini kekompakannya luar biasa, Pekerjaan berjalan lancar sesuai yang di harapkan warga sekitar,” ucap kaur pembangunan Subi, di sela sela pengerjaan pengecoran jalan tersebut.

Warga masyarakat desa Pusaka Rakyat yang ikut serta dalam memantau dan membantu pengecoran jalan menyampaikan, bersyukur tiap tahunnya jalan di berbagai titik khususnya Desa Pusaka rakyat, dengan bertahap di cor atau di perbaiki.

“Warga Masyarakat sangat senang, dan bertrimakasih kepada Pemerintah desa khususnya kepada kepala desa Pusaka Rakyat, H. Abdul wahid, Yang memimpin desa pusaka rakyat sudah dua priode, dengan anggaran yang turun ke Desa dari daerah maupun dari pusat, khususnya untuk pengecoran jalan lingkungan dan saluran air serta jembatan yang di prioritaskan, ungkapnya,
H. Abdul Wahid selaku kepala Desa Pusaka rakyat menyampaikan, sangat bertrimakasih kepada kasih pemerintahan, RT, RW, Kadus, Dan para perangkat desa lainnya, dan juga warga masyarakat yang telah ikut menyukseskan program Pemerintah salah satunya yang di alokasikan untuk pengecoran jalan. 

Bertujuan untuk mewujudkan jalan Desa yang mulus dan tidak lagi becek. dengan memanfaatkan sumber sumber anggaran baik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten bekasi untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan khususnya. 

“Dan Saya sebagai Kepala Desa sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah maupun pusat, yang sudah mengucurkan Anggaran Dari Dana Desa (DD) ataupun anggaran lainnya, sehingga warga masyarakat kami pun senang karena jalan yang rusak di setiap gang kami bisa perbaiki dan kami cor, jelasnya."

(Cep) 
Lebih baru Lebih lama