Perhatian Terhadap Warga, Rusli Jagat Utama Berikan Ratusan Minyak Goreng Gratis

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Semakin tingginya harga minyak goreng di masa pandemi covid 19 saat ini, di keluhkan warga masyarakat yang tentunya mayoritas ibu rumah tangga, guna meringankan beban warga, salah satu perusahaan di kabupaten Bekasi yang peka langsung mendistribusikan ratusan kilo gram minyak goreng yang di berikan secara gratis.Bertempat di salah satu rumah warga yang berada di kampung Tegal danas, desa jayamukti, kecamatan cikarang pusat, kabupaten Bekasi Jawa barat, ratusan warga mengantri untuk mendapatkan minyak goreng gratis yang di berikan perusahaan Rusli jagat utama, ini di lakukan guna meringankan beban ekonomi warga yang memang sudah menderita di saat covid 19.

Perwakilan perusahaan Rusli jagat utama, Heru santosa yang datang bersama beberapa perwakilan perusahaan lainnya untuk membagikan minyak goreng secara gratis pada ratusan warga mengaku apa yang di lakukan perusahaan memang sudah menjadi kewajiban terlebih di saat kondisi ekonomi warga yang sulit sekarang ini.

"Apa yang kami berikan sebenarnya sebagian kecil bantuan yang di berikan untuk warga, meski saat ini hanya ratusan minyak goreng gratis yang di berikan, namun kami berharap dapat bermanfaat bagi warga" ujar Heru Santosa di lokasi pembagian minyak goreng gratis pada warga.

"Bentuk perhatian lainnya juga perusahaan berikan salah satunya memberangkatkan umroh untuk para karyawan bersama keluarga,juga memberikan sembako pada karyawan di masa pandemi dalam setahun di lakukan beberapa termasuk untuk warga yang berada di kecamatan Cikarang pusat" lanjut Heri Sentosa.

Heru sentosa juga menambahkan, pihak perusahaan rusli jagat utama, juga telah beberapa kali melakukan bedah rumah layak huni pada karyawan dan insa Allah kedepannya akan di lakukan pada rumah tidak lanyak huni milik warga.

"Ini bentuk CSR perusahaan rusli jagat utama pada warga, termasuk bantuan warga di berikan yang tempat tinggalnya di dekat rekanan perusahaan dari perusahaan rusli jagat utama" lanjut pria berkacamata tersebut.

"Kedepannya Program positif akan segera di lakukan tentang pendidikan dengan membebaskan biaya pendidikan pada karyawan dan warga masyarakat yang anaknya bersekolah dari tingkat Sekolah Dasar sampai dengan SMA atau kejuruan" tandes Heru sentosa.

Sementara itu, salah satu warga Imah(47) yang mendapat bantuan minyak goreng gratis dari perusahaan Rusli jagat utama mengaku sangat bersukur dan berterima kasih mendapatkan satu kilo gram minyak goreng gratis.

"Untuk kesekian kalinya perhatian dan bantuan di berikan Rusli jagat utama pada warga, kami sangat bersukur sekali, terlebih saat ini harga minyak goreng semakin melambung tinggi" senang imah dengan mata berbinar.

"Kami berharap perhatian dan bantuan serupa di lakukan perusahaan lainnya, karena memang saat ini warga sangat membutuhkan di saat masa pandemi covid 19 yang belum berakhir" tandes Imah."

(Red) 
Lebih baru Lebih lama