Peringatan HUT PGRI 76, Camat Sukakarya Ajak Para Guru Terus Berjuang Mencerdaskan Bangsa

RedaksiBekasi.com- Sukakarya: Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-76, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP mengajak para Guru untuk terus berjuang mencerdaskan Bangsa dan Negara. Hal tersebut, disampaikan saat memimpin Peringatan HUT PGRI 76 Tingkat Kecamatan Sukakarya pada kamis, (25/11/2021) bertempat dihalaman Kantor PGRI Kecamatan Sukakarya.Dikatakannya, peringatan HUT PGRI 76 dan HUT HGN Tahun 2021 menjadi momentum perbaikan untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan, walau saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19.
"Kualitas Pendidikan harus lebih ditingkatkan walaupun saat ini Negara sedang dalam Pandemi Covid-19," ungkap Rusdi Azis kepada redaksibekasi.com kamis, (25/11/2021).
Dirinya berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan sebagaimana biasanya. "Ya Kita berharap pandemi covid19 segera berakhir, sehingga kegiatan belajar dapat berjalan seperti biasanya,"harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PGRI Sukakarya Zajuli, S.Pd mengucapkan rasa syukur pada peringatan HUT PGRI Ke-76 karena acara berjalan dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah, Peringatan HUT PGRI 76 berjalan baik dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap mantan Kepala Sekolah SDN Sukakarya 03 kepada redaksibekasi.com usai kegiatan.

Dikatakannya, sambutan Ketua Umum PGRI yang dibacakan oleh Pembina Upacara, sangat menyentuh perjuangan Para Guru baik ASN maupun THL. "Perjuangan Guru  dalam dunia pendidikan sangat dibutuhkan dalam mencerdaskan Anak Bangsa, "tutur Zajuli.

Dirinya berharap, Para Guru yang ada, khususnya di Kecamatan Sukakarya untuk lebih meningkatkan kualitas dalam mengajar.
"Mari Kita tingkatkan kualitas pendidikan, sehingga kedepan pendidikan khususnya di Sukakarya lebih baik dan maju," harapnya."

(Nilan) 
Lebih baru Lebih lama